Debat Kedua, Erick Thohir Minta Prabowo-Sandiaga Tak Melenceng dari Isu Pembahasan

Diketahui, tema debat kedua yang digelar pada 17 Februari 2019 mendatang, yakni energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup

Debat Kedua, Erick Thohir Minta Prabowo-Sandiaga Tak Melenceng dari Isu Pembahasan
ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Ketua KPU Arief Budiman (tengah) bersama pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (kedua kiri) dan Maruf Amin (kiri) serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto (kedua kanan) dan Sandiaga Uno (kanan) bersiap mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat tersebut mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir meminta pasangan capres cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno fokus membahas topik yang disepakati dalam debat kedua Pilpres 2019.

"Yang kemarin (debat pertama) soal korupsi, ( Prabowo-Sandiaga) jadi (membahas) ekonomi"

"Itu yang saya bilang jangan gagal fokus"

"Kita harapkan sesuai dengan isunya," ujar Erick saat dijumpai di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Senin (11/2/2019) malam.

Menurut Pakar Sejarah, Prasasti yang Ditemukan di Pos Damkar Pedaringan Solo Dibuat Tahun 1930

Diketahui, tema debat kedua yang digelar pada 17 Februari 2019 mendatang, yakni energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup.

Dalam sebuah debat antarkandidat Pilpres, lanjut Erick, rakyat sebenarnya sangat menunggu apa visi dan misi yang diagendakan.

Jangan sampai masyarakat tidak dapat menilai dengan jernih siapa yang akan dipilih dalam Pemilu lantaran ada pasangan calon yang tidak serius di dalam menyampaikan visi dan misinya.

Erick pun menyinggung kubu Prabowo-Sandiaga yang dinilai kurang konsisten mengenai visi dan misinya.

"Visi misi (Prabowo-Sandiaga) yang kemarin sempat menjadi isu juga ketika paslon 02 merubah visi misinya, menjadi mirip dengan 01"

"Hal-hal ini biarkan rakyat yang menentukan," ujar Erick.

Kasus Pengusaha Dimutilasi di Malaysia, Polres Bandung Belum Terima Laporan Keluarga

Halaman
12
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved