Pilpres 2019

Ibu dan Paman Jokowi Hadiri Deklarasi Dukungan Keluarga Besar Serta Peresmian Posko Gerasi di Solo

Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo hadiri Deklarasi Dukungan Keluarga Besar untuk Jokowi dan peresmian Posko Gerakan Simpatisan Jokowi (Gerasi).

Ibu dan Paman Jokowi Hadiri Deklarasi Dukungan Keluarga Besar Serta Peresmian Posko Gerasi di Solo
TribunSolo.com/Asep Abdullah Rowi
Tampak Ibunda Jokowi, Sudjiatmi dan paman dari Jokowi, Miyono (batik) hadir dalam acara di depan Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Selasa (12/2/2019).  

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo dan paman dari Jokowi, Miyono Suryo Sarjono hadiri Deklarasi Dukungan Keluarga Besar untuk Jokowi dan peresmian Posko Gerakan Simpatisan Jokowi (Gerasi), Selasa (12/2/2019).

Dari pengamatan TribunSolo.com, acara dipusatkan di depan gedung milik Jokowi, Graha Saba Buana yang diikuti ratusan orang.

Adapun Posko Gerasi yang akan diresmikan yakni di sebelah selatan Graha Saba Buana di RT 04 RW 06 Kelurahan Sumber atau hanya berjarak 100 meter dari rumah Jokowi.

Moeldoko Sebut Kinerja Jokowi-JK Sudah Luar Biasa, tapi Dipatahkan Hoaks

Ketua Panitia yang sekaligus Ketua Posko Gerasi Sumber, Lanjar Suwanto mengatakan, ibunda Jokowi, Sudjiatmi dan paman dari Jokowi, Miyono secara khusus menghadiri Deklarasi Dukungan Keluarga Besar Jokowi kepada capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf.

"Ada ibunda dan pamannya Jokowi," kata dia.

"Baliau akan meresmikan juga Posko Gerasi," aku dia menegaskan.

M Taufik Nilai Jokowi Panik soal Penetapan Tersangka terhadap Slamet Maarif

Lanjar menambahkan, posko yang berada di ring satu rumah Presiden Jokowi, agar ke depan menjadi tempat strategis bagi simpatisan dan relawan pendukung capres 01.

"Tidak hanya jadi posko untuk koordinasi, tetapi bagi relawan yang ingin mengetahui rumah Pak Jokowi, bisa datang ke posko," ungkapnya. (*)

Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved