Ansan Motor, Bengkel Pertama Hasil Program Bapak Asuh Bengkel Astra Jateng di Kendal

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) hasil kerjasama antara Astra Motor dan Bank Mandiri ini akhirnya membuahkan hasil nyata

Ansan Motor, Bengkel Pertama Hasil Program Bapak Asuh Bengkel Astra Jateng di Kendal
Astra Honda Motor
Ansan Motor, Bengkel Pertama Hasil Program Bapak Asuh Bengkel Astra Honda Motor 

TRIBUNSOLO.COM, KENDAL - Sudah setengah tahun semenjak diluncurkan pertama kali, program Bapak Bengkel Asuh terus menunjukkan progresnya dari hari ke hari.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) hasil kerjasama antara Astra Motor dan Bank Mandiri ini akhirnya membuahkan hasil nyata.

Salah satu dari tiga bengkel binaan Astra Motor dalam program Bapak Asuh Bengkel, Ansan Motor, resmi dibuka pada Kamis, 14 Februari 2019.

Bengkel Ansan Motor milik eks Pekerja Migran Indonesia (PMI) Bapak Warsono dan Ibu Dwi Wahyuni ini merupakan bengkel pertama yang dihasilkan oleh program Bapak Asuh Bengkel.

Pada hari peresmiannya, bengkel yang berada di Kendal ini mengadakan syukuran bersama warga sekitar dan menyediakan hiburan berupa pertunjukan angklung di halaman depan bengkel.

Debat Kedua Capres, Polda Metro Jaya Siagakan 2.981 Personel Gabungan

Visiawan Andhika, Technical Service Region Head Astra Motor Jateng mengatakan Astra Motor akan selalu melakukan pendampingan kepada para alumni dalam mengelola bengkel mereka.

“Terima kasih atas pendampingan Astra Motor Jateng sehingga bengkel kami sudah resmi dibuka dan beroperasi dengan 3 pit"

"Saya sudah banyak dibantu sejak training, pemberian bantuan alat bengkel, sampai sekarang bengkel sudah buka,” ujar Warsono, pemilik bengkel Ansan Motor.

Tiga Hari Gelar Pameran di Plaza Senayan Jakarta, BMW Permudah Konsumen Beli Mobil

Bengkel Ansan Motor terletak di Jalan Taruna Getasombo Sendangdawuhan Rowosari, Kendal, Jawa Tengah.

Dengan jam operasional pukul 07:30 – 16:30 dan 08:00 – 14:00 khusus hari Minggu, Ansan Motor siap melayani pelanggan dengan 3 mekanik yang sudah dilatih secara intensif oleh Astra Motor Jateng.

Halaman
12
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved