Pilkades Serentak, Pemerintah Karanganyar Tetapkan Hari Libur, Teknis Libur Diserahkan ke Perusahaan

Hari pemungutan suara Pilkades serentak di Karanganyar ditetapkan sebagai hari libur daerah.

Pilkades Serentak, Pemerintah Karanganyar Tetapkan Hari Libur, Teknis Libur Diserahkan ke Perusahaan
Panduwisata.id
Ilustrasi 

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar melalui Setda Karanganyar mengeluarkan surat edaran perihal Pemungutan Suara Pilkades Serentak Gelombang II Kabupaten Karanganyar, mengingat ditetapkannya hari libur daerah pada Pilkades Serentak yang jatuh pada Rabu (20/2/2019).

Menyusuli surat edaran Setda Karanganyar Nomor : 141.1/545.1.7 pada 31 Januari 2019 tentang Penetapan Hari dan Tanggal Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang II Kabupaten Karanganyar sebagai Hari Libur.

Bawaslu Karanganyar Copoti APK Caleg yang Langgar Aturan

Berdasarkan informasi yang Tribunjateng.com himpun dari Surat Edaran Resmi Sekretariat Daerah (Setda) Nomor :141/702.1.2 pada 13 Fabruari 2019, demi kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan Pilkades Serentak, maka dari itu diberikan kesempatan kepada karyawan atau pegawai untuk dapat berpartisipasi memberikan hak suaranya.

Pemkab Karanganyar Tetapkan Hari Libur Daerah saat Pilkades Serentak pada Rabu Lusa

Sehubungan dengan berlangsungnya Pilkades Serentak pada hari kerja dan para karyawan tidak libur, maka teknis pelaksanaannya agar diatur sendiri dengan kebijakan oleh masing-masing perusahaan. (Tribunjateng.com/ais)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Libur Daerah Pada Pilkades Serentak Karanganyar: Inilah Kebijakan Bagi Para Karyawan

Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved