Beli Satu Motor Dapat Dua, Astra Motor Jateng Beri Honda PCX untuk Konsumen Vario

Program bertajuk “Dobel Rejeki Vario” berlaku untuk seluruh pembelian motor Honda Vario 125 dan Vario 150 di seluruh jaringan diler Honda.

Beli Satu Motor Dapat Dua, Astra Motor Jateng Beri Honda PCX untuk Konsumen Vario
Astra Honda Motor
Pengundian tahap pertama pemenang undian Dobel Rejeki Vario di kantor Main Dealer Astra Motor Jateng yang diikuti oleh perwakilan dari Astra Motor Jateng, Notaris, Dinas Sosial Provinsi dan pihak kepolisian, serta disaksikan secara langsung oleh pengikut akun Instagram @hondajateng. 

TRIBUNSOLO.COM - Mengawali tahun 2019, Main Dealer Astra Motor Jateng kembali menghadirkan program menarik khusus untuk konsumen setia Honda di Jawa Tengah. 

Program bertajuk “Dobel Rejeki Vario” berlaku untuk seluruh pembelian motor Honda Vario 125 dan Vario 150 di seluruh jaringan diler Honda di Jawa Tengah dengan periode program 1 Januari – 31 Maret 2019.

Motor yang mengusung tagline ‘Make it Perfect’ merupakan motor yang dapatkan banyak perhatian sejak dikenalkan kepada masyarakat Jawa Tengah pada bulan Mei tahun lalu.

Oleh karena itu, program ini hadir untuk memberikan apresiasi terhadap penerimaan Honda Vario yang tinggi di Tanah Air, terutama masyarakat Jawa Tengah.

Gadget yang Diprediksi Bakal Diluncurkan Apple di 2019, dari MacBook 16 Inci hingga iPhone 11

Pada program ini, terdapat dua jenis program yaitu hadiah langsung (Lucky Dip) untuk tipe Vario 125 dan undian berhadiah untuk tipe Vario 125 dan Vario 150 (Lucky Draw) yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian personal (bukan group costumer atau fleet user).

Program hadiah langsung diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series, dan berkesempatan untuk mendapatkan undian cabutan langsung yang berhadiah voucher belanja Indomaret senilai 50 ribu, 100 ribu, 200 ribu.

Sedangkan untuk program undian berhadiah berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series & Vario 150 series secara otomatis mendapatkan satu kupon undian dimana pengundiannya akan dilaksanakan tiap bulannya.

Bersama Sang Putra, Mulan Jameela Lepas Kangen dengan Ahmad Dhani

Untuk periode pertama, Astra Motor Jateng mengundi sekitar 11.636 kupon untuk memenangkan hadiah menarik berupa 1 unit PCX 150 CBS (on the road), 2 keping emas 10gr dan 3 keping emas 5gr.

Pengundian yang dilakukan di kantor Main Dealer Astra Motor Jateng ini dapat dilihat secara live (siaran langsung) oleh konsumen Honda di Jawa Tengah dan pengikut akun instagram resmi Main Dealer Jawa Tengah @hondajateng, kemarin sore, 19 Februari 2019 mulai dari pukul 17:00.

Ronaldo Widjaja Region Head Astra Motor Jateng mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Jawa Tengah yang telah menjadi konsumen setia Honda dan mempercayakan pilihannya pada skutik pilihan, Vario 125 dan Vario 150

Halaman
12
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved