Roy Marten Sarankan Gading Tidak Cari Pasangan dari Kalangan Artis

Artis senior Roy Marten memberikan saran kepada putranya, Gading Marten, agar tidak lagi mencari pasangan dari kalangan selebritas

Roy Marten Sarankan Gading Tidak Cari Pasangan dari Kalangan Artis
Instagram
Gading Marten dan ayahnya, Roy Marten 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Artis senior Roy Marten memberikan saran kepada putranya, Gading Marten, agar tidak lagi mencari pasangan dari kalangan selebritas.

"Cuma pesan saya, belum tentu dia mau nurut tapi ya"

"Sebaiknya (pasangan Gading) nanti bukan dari kalangan artis," kata Roy saat ditemui bersama Gibran Marten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

"Cari dari kalangan profesi yang lain, bisa dokter, bisa pengacara, bisa notaris, arsitek atau whatever lah," sambungnya.

Pimpinan Bank Indonesia Solo: Periode Februari 2019 Inflasi Kota Solo Diprediksi Tipis

Roy khawatir pasangan yang sama-sama berasal dari kalangan artis akan kesulitan menyediakan waktu untuk anak mereka.

"Menurut saya kalau bintang sama-sama bintang itu kan rasanya punya kompleks, ketika dua-duanya laku keras, waktu untuk anak-anaknya yang enggak ada, itu yang saya khawatirkan," tutur Roy.

"Lebih baik profesi yang berbeda, sehingga saling mengisi lah, ekonominya jauh lebih stabil nanti di belakangan," sambungnya.

Prabowo dan Kawan-kawan Jamin Penangguhan Penahanan Ahmad Dhani, Begini Respons Luhut Pandjaitan

Anak bung Roy, Gibran Marten menambahkan bahwa saat ini kakaknya belum memiliki pasangan dan sedang menikmati kesibukan barunya membuat video blog dengan putrinya, Gempita.

"Kalau Gading juga masih belum ada (pasangan), tapi memang lagi fokus sama hidupnyanya sendiri kan," ujar Gibran.

"Sama Gempi kemarin juga baru bikin vlog juga dengan kemarin edisi Valentine with Gempi, jadi memang lagi fokus sama Gempi," tambahnya. (Kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Roy Marten Sarankan Gading Tidak Cari Pasangan dari Kalangan Selebritas"

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved