New Honda Scoopy, Tampil Semakin Unik dan Fashionable

Mengusung konsep sporty dan stylish yang menyesuaikan gaya pengendaranya, New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna.

New Honda Scoopy, Tampil Semakin Unik dan Fashionable
Astra Honda Motor
Karyawan PT Astra Honda Motor sedang merakit sepeda motor New Honda Scoopy yang dilakukan di plant Cikarang – Jawa Barat 

TRIBUNSOLO.COM - Tumbuhnya pecinta New Honda Scoopy sejak 8 tahun dihadirkan di Tanah Air, membuat pabrikan motor Honda menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang membuat karakter motor unik dan fashionable ini semakin kuat.

Mengusung konsep sporty dan stylish yang menyesuaikan gaya pengendaranya, New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna.

Pada varian stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi motor sebagai ciri khas dari model ini.

Varian stylish ini memilki 4 pilihan warna, dimana warna terbaru pada konsep ini ialah Stylish matte brown, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red.

Kasus Kepemilikan Narkoba, Reza Bukan Divonis 4,5 Tahun Penjara

Pada varian sporty hadir dengan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe yang lebih sporty melalui tampilan grafis parametrik.

Varian sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng mengatakan tingkat permintaan masyarakat Jawa Tengah akan motor Honda Scoopy ini terus meningkat.

Hal ini disebabkan oleh model yang sangat cocok dengan gaya hidup generasi muda yang fashionable, unik, dan ingin tampil beda.

“Kehadiran New Honda Scoopy dengan penyegaran tampilan terbaru di awal tahun 2019 ini diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi masyarakat Jawa Tengah yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya,” ujar Ronaldo.

Demi Saksikan Pertemuan Trump-Kim Jong Un di Vietnam, Seorang Guru Geologi Jalan Kaki 100 Kilometer

Disematkan velg 12 inch yang fashionable dengan ban yang lebih lebar memberikan keseimbangan sempurna bagi pengendaranya.

Halaman
123
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved