Andi Arief Terjerat Kasus Narkoba

Kasus Sabu-sabu, Andi Arief Ditangkap Polisi di Sebuah Hotel di Slipi, Jakarta

Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, dikabarkan ditangkap polisi di sebuah hotel di Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Kasus Sabu-sabu, Andi Arief Ditangkap Polisi di Sebuah Hotel di Slipi, Jakarta
KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO
Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, dikabarkan ditangkap polisi di sebuah hotel di Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Informasi yang beredar Senin (4/3/2019) hari ini, Wasekjen Partai Demokrat tersebut i ditangkap karena diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Sumber di kepolisian yang dihubungi Tribunnews hanya menjawab singkat ketika dimintai komentarnya.

" Iya nanti dirilis," katanya, dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com.

Informasi yang didapat Tribunnews menyebutkan, pada hari Minggu, 3 Maret 2019 telah diamankan seorang pria yang diduga politikus Partai Demokrat Andi Arief bersama dengan seorang wanita oleh Tim NIC Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

Andi diduga baru menggunakan sabu-sabu, namun sesaat sebelum penggerebakan sabu-sabu beserta bong dibuang ke kloset kamar hotel.

Berdasarkan info yang didapat Tribunnews, saat ini Andi Arief diamankan di Mabes Polri, Jakarta.  (Tribunnews.com/Malvyandie Haryadi)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BREAKING NEWS: Elite Partai Demokrat Andi Arief Ditangkap karena Narkoba

Editor: Junianto Setyadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved