Ada Kuliner Barbeque Bercitarasa Negeri Sakura di Novotel Solo

Memasuki bulan Maret 2019, Novotel Solo telah menyiapkan paket barbeque (BBQ) spesial yang beda dari bulan-bulan sebelumnya.

Ada Kuliner Barbeque Bercitarasa Negeri Sakura di Novotel Solo
TribunSolo.com/Garudea Prabawati
Nuansa BBQ di Novotel Solo 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Memasuki bulan Maret 2019, Novotel Solo telah menyiapkan paket barbeque (BBQ) spesial yang beda dari bulan-bulan sebelumnya.

Bertemakan Japanese BBQ, menu ini mulai disajikan pada tanggal 1 Maret 2019.

“Setiap bulan kami selalu menghadirkan menu yang berbeda dan khusus bulan ini kami menyajikan terobosan menu terbaru yang unik dan berbeda dengan menu- menu yang ada sebelumnya dengan mengangkat citarasa dari negeri Sakura," ungkap Rudi Tan selaku Manager Food and Beverages di Novotel Solo, kepada Tribunsolo.com, Sabtu (9/3/2019).

Sajian Kuliner Baru di Novotel Solo, Seared Skin Norwegian Salmon hingga Cheese Mouse Cake

Menu ini terdiri dari berbagai macam hidangan daging yang dipanggang dan disajikan dengan berbagai macam pilihan saus BBQ khas Jepang seperti Saus Teriyaki, Saus Yakiniku.

Lantas dikombinasikan dengan beragam saus barbeque yang lain seperti Mushroom Sauce, Chili Sauce, Black Pepper, serta Saus Tartar.

Selain aneka hidangan yang dipanggang terdapat juga beberapa pilihan hidangan main course yang dapat dinikmati para tamu.

Yakni Gyu Katsu, Niku Dofu, Chicken Teriyaki, Chicken Yakiniku, Yasai Itame, Chan-Chan Yaki yang merupakan hidangan utama bercitarasa Japanese.

Liburan Imlek 2019, Okupansi Hotel Novotel Hotel Solo dan Ibis Styles Solo Mencapai 85 Persen

Para tamu juga dimanjakan dengan berbagai macam pilihan sup ala Jepang seperti Miso Shiru, dan beragam appetizer yang terdiri dari salad ala Jepang.

Tidak hanya dimanjakan dengan hidangan pembuka dan hidangan utama, para tamu juga dapat mencicipi aneka stall dan live cooking aneka steam boat dan fusion tempura.

Sebagai pelengkap, para tamu juga disuguhi aneka pilihan dessert, fresh fruit cake, serta pilihan minuman.

Japanese BBQ hadir dengan konsep all you can eat, setiap Hari Jumat selama bulan Maret hingga April cukup dengan membayar Rp. 125 ribu nett pax.

"Kami berharap dengan hadirnya menu Japanese BBQ di Novotel Solo dapat memanjakan selera dan menambah pengalaman citarasa yang baru bagi para tamu," tutupnya. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved