Jadwal Babak Perempatfinal Swiss Open 2019: Anthony Ginting Vs Lin Dan

Sebanyak lima wakil Indonesia dipastikan lolos ke babak perempat final Swiss Open 2019 setelah melakoni laga-laga tak mudah pada babak kedua.

Jadwal Babak Perempatfinal Swiss Open 2019: Anthony Ginting Vs Lin Dan
BADMINTON INDONESIA/Instagram @lindan.world
Anthony Sinisuka Ginting dan Lin Dan 

TRIBUNSOLO.COM - Jadwal Swiss Open 2019 yang memasuki babak perempat final sudah diumumkan oleh BWF dan para wakil Indonesia bersiap untuk menghadapi lawannya masing-masing.

Dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com, sebanyak lima wakil Indonesia dipastikan lolos ke babak perempat final Swiss Open 2019 setelah melakoni laga-laga tak mudah pada babak kedua.

Namun, pada babak perempat final Swiss Open 2019, ada dua wakil Indonesia yang akan saling berhadapan satu sama lain.

Kedua wakil tersebut berada di sektor ganda putra yang akan melakoni duel bertajuk "perang saudara" pada laga perempat final ini.

Pasangan ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso yang sudah memenangi laga perang saudara melawan Berry Angriawan/Hardianto dengan skor 21-19, 10-21, 22-20, kini harus berhadapan dengan wakil Indonesia unggulan empat.

Jonatan Christie Alami Luka seusai Lawan Pemain India di All England Open 2019

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso akan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak perempat final nanti.

Sementara itu, laga berat sudah menunggu wakil Indonesia di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting.

Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding melawan pemain senior asal China, yakni Lin Dan.

Anthony Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putra yang masih tersisa di turnamen yang masuk ke dalam level BWF World Tour Super 300 ini.

Di sisi lain, pasangan ganda campuran Indonesia, yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, akan bertanding melawan pasangan unggulan dua asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Halaman
12
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved