JNE Semarang Bidik Peluang Kiriman Internasional

Wahyu Sangerti Alam, Branch Manager JNE Semarang mengatakan bahwa dirinya menangkap banyak peluang baru dalam bisnis pengiriman

JNE Semarang Bidik Peluang Kiriman Internasional
JNE
Gathering JNE Semarang 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Mengambil makna tema agen gathering 2019 yakni Excellent Performance, JNE Semarang terus semakin meningkatkan performa pelayanan bagi pelanggan.

Tak sekedar menerima paket dan mengirimkan ke tujuan tapi sekaligus memberikan fasilitas dan solusi bisnis bagi para pelaku Usaha Mikro dan Menengah (UKM).

Wahyu Sangerti Alam, Branch Manager JNE Semarang mengatakan bahwa dirinya menangkap banyak peluang baru dalam bisnis pengiriman.

"Salah satunya adalah pengiriman internasional," katanya kepada wartawan, Rabu (20/3/2019).

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo Dijadwalkan Hadiri Surakarta Art Festival di Benteng Vastenburg

Peluang tersebut sangat perlu untuk disentuh, harapannya dapat semakin menambah pelayanan bagi masyarakat.

Menambahkan Dimas Haryadi selaku Manager Operational & Sales Freight JNE menjelaskan mengenai peluang, kebijakan, dan ketentuan dalam produk layanan JNE International Service.

Di mana yang sudah termasuk cover asuransi untuk tiap paket demi kenyamanan pelanggan di Jawa Tengah mau pun Yogyakarta.

Dalam agen gathering 2019 hadir juga sebagai narasumber Jontri Kusnanto selaku Head of National Transport and Operations Division yang menyampaikan mengenai kebutuhan masyarakat di era ecommerce.

Tes Kepribadian: Objek yang Pertama Anda Lihat di Gambar Bisa Ungkap Serumit Apa Kisah Cintamu

Jontri menekankan tentang pentingnya kepekaan para mitra JNE terhadap kebutuhan pelanggan di era digital saat ini yang kompleks, salah satunya kebutuhan terhadap layanan cashless.

“Selain paket kiriman dari pelanggan perusahaan, tentunya banyak online seller yang menjadi pelanggan di sales counter para mitra JNE," ungkapnya.

Untuk itu, layanan cashless disediakan agar memudahkan sistem pembayaran dan transaksi sehingga aktifitas pengiriman mereka via JNE semakin nyaman. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved