Super Junior dan TVXQ akan Kunjungi Kraton Yogyakarta, Penggemar Setia Menunggu

Boyband ternama asal Korea Selatan, Super Junior dan TVXQ dijadwalkan akan melakukan syuting kembali di sejumlah tempat wisata yang ada di Yogyakarta.

Super Junior dan TVXQ akan Kunjungi Kraton Yogyakarta, Penggemar Setia Menunggu
TRIBUNJOGJA.COM/Noristera Pawestri
Beberapa fans tampak menunggu kedatangan sang idola mereka sejak Kamis (21/3/2019) pagi di kawasan Keraton Yogyakarta. 

TRIBUNSOLO.COM, YOGYAKARTA - Setelah melakukan syuting di Candi Borobudur pada Rabu (20/3/2019) kemarin, Boyband ternama asal Korea Selatan, Super Junior dan TVXQ dijadwalkan akan melakukan syuting kembali di sejumlah tempat wisata yang ada di Yogyakarta.

Pada Kamis (21/3/2019), Super Junior dan TVXQ dijadwalkan akan melakukan syuting di Kraton Yogyakarta dan Malioboro.

Pantauan Tribunjogja.com seperti dikutip TribunSolo.com, di Kraton Yogyakarta, beberapa fans tampak menunggu kedatangan sang idola mereka sejak pagi tadi.

Beberapa dari mereka tampak duduk-duduk lesehan di depan pintu masuk, ada yang berteduh di bawah pohon beringin dan ada juga yang jalan-jalan di sekitar kawasan Kraton Yogyakarta.

Desi, fans asal Yogyakarta ini mengaku telah menunggu sejak pukul 10.00 WIB.

Seungri Sangkal Tuduhan Layanan Prostitusi dan Judi di Luar Negeri

"Aku tau infonya dari twitter, katanya mau syuting di Jogja," katanya.

Lain dengan Ahyaita Hana, fans asal Yogyakarta ini mengetahui kabar kedatangan Super Junior dan TVXQ dari grup line K-Popers Jogja.

"Ada yang share jadwalnya, terus pengen ketemu, mumpung di Jogja, kemarin aku juga ngejar ke Bandara Adisutjipto tapi cuma liat bentar trus pengen ngejar lagi."

"Jadwal yang besok ke Prambanan juga pengen ke sana. Mumpung sama-sama di Jogja, kapan lagi," ujarnya. (Tribun Jogja/Noristera Pawestri) 

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul "Fans Menunggu Kedatangan Super Junior dan TVXQ di Keraton Yogyakarta"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved