Maju di Dapil V Jateng yang Dikenal sebagai Dapil Neraka, Bertrand Antolin: Terlanjur Jatuh Hati

"Jadi bukan karena penugasan, tapi karena cinta Solo, budaya, warisan dan keramahannya," ungkap Bertrand Antolin.

Maju di Dapil V Jateng yang Dikenal sebagai Dapil Neraka, Bertrand Antolin: Terlanjur Jatuh Hati
TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI
Aktor sekaligus Caleg DPR RI Dapil V Jateng Bertrand Antolin berkunjung ke Tribunnews, Jalan Adi Soemarmo Nomor 335 A, Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar atau barat pintu tol Klodran, Jumat (22/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Aktor sekaligus Caleg DPR RI Dapil V Jateng dari Partai Nasdem, Bertrand Antolin, berkunjung ke Tribunnews, Jalan Adi Soemarmo Nomor 335 A, Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar atau barat pintu tol Klodran, Jumat (22/3/2019).

Pria 38 tahun yang selama ini dikenal sebagai pemain sinetron, presenter hingga model papan atas Indonesia itu, sempat memaparkan perjalanan kepada masuk ke politik.

Bagi aktor yang kariernya semakin meroket saat membintangi sinetron Sephia itu, ada kisah yang tidak banyak orang mengetahui terkait pemilihan Jateng sebagai Dapil-nya.

"Sebelumnya saya di tempatkan di Garut (Jawa Barat), tetapi saya minta dipindah ke Jateng," ungkap dia mengawali cerita.

BEI Surakarta Buka Kelas Reksadana untuk Masyarakat

Caleg DPR RI Dapil V Jateng dari Partai Nasdem yang meliputi Boyolali, Solo, Sukoharjo dan Klaten melanjutkan, pemilihan itu karena merasa jatuh hati dengan keramahan 'Wong Solo'.

"Juli saat liburan sekolah adik, saya, ibu dan tante ke Solo acara Sriwedari Walking Tour yang kebetulan saya ulang tahun," jelas dia.

"Ada orang bawain kue kemudian ibu saya yang dulu juga jualan kue mengajak ke rumah pemberi kue di Laweyan," tuturnya menegaskan.

Di sanalah menurut Bertrand, terbersit untuk pindah ke Dapil yang ada Solo-nya.

Densus 88 Antiteror Gabung Brimob dan TNI dalam Operasi Pengejaran Ali Kalora cs

"Saya gak tahu itu Dapil neraka kata orang, tapi saya jatuh hati," ungkap dia.

Halaman
12
Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved