Rayakan HUT ke-38 LKP Puri Ayu Surakarta, Ikapuas Gelar Berbagai Kegiatan, Termasuk Gathering

IKAPUAS (Ikatan Alumni LKP Puri Ayu Surakarta) menggelar berbagai kegiatan untuk merayakan HUT ke-38 LKP Puri Ayu Surakarta pada Maret 2019.

Rayakan HUT ke-38 LKP Puri Ayu Surakarta, Ikapuas Gelar Berbagai Kegiatan, Termasuk Gathering
DOKUMENTASI LKP PURI AYU SURAKARTA
Puncak acara HUT ke-38 LKP Puri Ayu Surakarta, digelar "Ikapuas Gathering & Outbond" di Resto Kemuning di Spranten, Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Kamis (21/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - IKAPUAS (Ikatan Alumni LKP Puri Ayu Surakarta) menggelar berbagai kegiatan untuk merayakan HUT ke-38 LKP Puri Ayu Surakarta pada Maret 2019.

Kegiatan-kegiatan tersebut, antara lain,  Aksi Sosial Donor Darah di kantor Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Puri Ayu Solo, hasil kerja sama dengan PMI Surakarta.

Menurut rilis yang diterima TribunSolo.com, jumlah pendonor darah dalam kegiatan pada Selasa (19/3/2019) itu lebih dari 35 orang dan melebihi dari target. 

"Bahkan ada yg datang secara langsung ke lokasi acara tanpa mendaftar dahulu karena kegiatan ini juga untuk umum," kata Dhimas Herry selaku pengelola LKP Puri Ayu Surakarta kepada TribunSolo.com.

Bakti Sosial LKP Puri Ayu Surakarta di Panti Asuhan Yatim Balita
Bakti Sosial LKP Puri Ayu Surakarta di Panti Asuhan Yatim Balita "Adsha" di Jl .Grinsing No 32, Gambiran, Grogol, Kabupaten Sukoharjo. (DOKUMENTASI LKP PURI AYU SURAKARTA)

Adapun pada Rabu (20/3/2019) dilakukan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Yatim Balita "Adsha" di Jl .Grinsing No 32, Gambiran, Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

"Jumlah anak penghuni panti itu 33 orang," katanya.

Kemudian pada Kamis (21/3/2019) yang merupakan puncak acara HUT ke-38 LKP Puri Ayu Surakarta digelar  "Ikapuas Gathering & Outbond" di Resto Kemuning di Spranten, Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, seru, heboh, gayeng dan sukses luar biasa karena peserta guyup rukun dan komak serta panitia solid, juga berkat duo MC kondang dan kocak, Irma Calista dan Ryo Sadewa," ujar Dhimas Herry.

Dhimas Herry atas nama LPK Putri Ayu Surakarta mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas partisipasi, support, perhatian, penghargaan dan kerja sama yang baik dari beberapa pihak dalam perayaan HUT LKP Puri Ayu Surakarta.

"Apresiasi untuk teman teman semuanya, dan Phinisi Tour sebagai EO Outbound," ucapnya.

"Kalian adalah orang-orang yang hebat," katanya.

"Selain itu saya selaku pengelola LKP Puri Ayu Surakarta mohon maaf apabila dalam kerja sama ini masih banyak kekurangan dan juga ada yang tidak berkenan dalam pelaksanaan tugasnya," ujar dia. 

Adapun LKP Puri Ayu merupakan Lembaga Kursus dan Pelatihan yang meliputi kursus tata rias pengantin, tata kecantikan rambut, tata kecantikan kulit, dan spa.

LKP Puri Ayu berada di Jl  Perintis Kemerdekaan No 54, Sondakan, Laweyan, Surakarta. (*)

Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved