SBY Absen, AHY Pimpin Kampanye Terbuka Perdana Demokrat di Ciracas

Kampanye terbuka Demokrat ini dipimpin langsung oleh Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

SBY Absen, AHY Pimpin Kampanye Terbuka Perdana Demokrat di Ciracas
KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyampaikan pidato politik bertajuk Rekomendasi Partai Demokrat Kepada Presiden Indonesia Mendatang di ballroom Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019) malam. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - DPP Partai Demokrat memulai kampanye terbuka perdananya di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (24/3/2019) hari ini, dengan menggelar pertemuan antarkader dan simpatisan.

Dikutip dari Antara, kampanye terbuka Demokrat ini dipimpin langsung oleh Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY).

AHY sendiri dalam pidatonya di kampanye akbar tersebut mengaku baru saja kembali dari Singapura menjenguk ibundanya.

Sejumlah Anak di Bawah Umur Berkaus Prabowo-Sandi Ikut Kampanye Terbuka di Lapangan Banyuanyar Solo

AHY mengajak ratusan kader dan simpatisan Demokrat yang memadati GOR Ciracas untuk bersama-sama mendoakan bagi kesembuhan Ani Yudhoyono.

Terpisah, politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, AHY akan memimpin kampanye Demokrat selama masa kampanye terbuka mulai 24 Maret hingga 13 April 2019 sebab SBY akan absen dalam kampanye akbar.

"Ibu Ani membutuhkan pak SBY untuk mendampingi selama perawatan," kata Ferdinand.

Jokowi Perintahkan Anies Baswedan Agar Proyek MRT Jakarta Fase 3 Dikerjakan Tahun Ini

Kampanye akbar Demokrat dimeriahkan dengan kegiatan seni tari, serta dihadiri sejumlah kader dan simpatisan Demokrat.

Dalam kesempatan itu tampak pula akademisi Rocky Gerung yang hadir memberikan orasi menyemangati para kader Demokrat. (Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "AHY Pimpin Kampanye Terbuka Perdana Demokrat di Ciracas, SBY Absen"

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved