Servis Motor Honda Tanpa Antre dan Cukup Bayar Rp 19.910, Hanya di Dealer Berlogo Astra Motor

Astra Motor kembali memberikan promo servis lengkap di dealer berlogo Astra Motor cukup membayar Rp 19.910 bagi konsumen setia

Servis Motor Honda Tanpa Antre dan Cukup Bayar Rp 19.910, Hanya di Dealer Berlogo Astra Motor
Astra Honda Motor
Promo Servis 1991: Tunjukkan kupon promo servis di Line@ Official @astramotor untuk mendapatkan promo servis Rp 19.910 di dealer berlogo Astra Motor 

TRIBUNSOLO.COM - Astra Motor Jateng selaku main dealer motor Honda senantiasa memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

Melalui jaringan retailernya, Astra Motor kembali memberikan promo servis lengkap di dealer berlogo Astra Motor cukup membayar Rp 19.910 bagi konsumen setia.

Toto Koes, selaku Manager Retail Astra Motor Jateng mengatakan bahwa Astra Motor memberikan promo spesial untuk konsumen setia yaitu promo jasa servis lengkap dengan membayar 19.910 rupiah saja, khusus untuk konsumen yang melakukan booking service di 24 jaringan AHASS berlogo Astra Motor di wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor Jateng dengan periode 25 – 31 Maret 2019.

“Hal ini bisa dimanfaatkan konsumen yang ingin melakukan perawatan terhadap sepeda motor Honda kesayangannya cukup membayar Rp 19.910 saja"

"Tentunya, program ini hanya untuk 1991 konsumen pertama yang melakukan booking service di tanggal 25 Maret sampai dengan 31 Maret 2019”, ungkap Toto.

Oppo A5S Resmi Masuk Indonesia, Dibanderol Rp 2 Juta

Untuk mendapatkan Kupon servis 19.910 Rupiah ini, caranya cukup mudah, pertama konsumen diwajibkan berteman di akun Line@ official @astramotor.

Kemudian, tunggu pesan dari akun @astramotor yang berisikan kupon promo servis Rp 19.910.

Setelah mendapatkan kupon servis, konsumen wajib melakukan booking service di antara tanggal 25 Maret sampai dengan 31 Maret 2019 di website astra motor (www.astramotor.co.id).

Selanjutnya, konsumen bisa membawa sepeda motor Honda kesayangannya ke dealer Astra Motor terdekat untuk mendapatkan layanan sesuai dengan hari dan waktu booking yang telah dipilih sebelumnya.

Kupon servis yang didapatkan di Line @astramotor, wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan service.

Hanum Rais: Selama 4,5 Tahun, Fitnah dan Hoaks Itu Saya Diamkan

Halaman
12
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved