Sri Widowati Resmi Mundur dari Jabatan Direktur di Facebook Indonesia

Facebook Indonesia mengonfirmasi bahwa Sri Widowati telah resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Country Director Facebook Indonesia.

Sri Widowati Resmi Mundur dari Jabatan Direktur di Facebook Indonesia
Grid.ID
Facebook Segera Umumkan Pengguna Indonesia yang Datanya Telah Diambil Cambridge Analytic 

TRIBUNSOLO.COM - Facebook Indonesia mengonfirmasi bahwa Sri Widowati telah resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Country Director Facebook Indonesia.

Dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com, Sri Widowati melepas kursi orang nomor satu Facebook di Indonesia terhitung Maret 2019 setelah tiga tahun menjabat.

Wanita yang kerap disapa Wido itu telah memegang jabatan Country Director Facebook di Indonesia sejak Maret 2016 lalu.

"Wido telah memutuskan untuk mengembangkan karirnya di luar Facebook," ujar juru bicara Facebook lewat pesan singkat kepada KompasTekno, Kamis (28/3/2019).

Di Indonesia, Wido diberi kepercayaan mendorong bisnis Facebook di berbagai sektor, seperti e-commerce, consumer goods, dan teknologi komunikasi Facebook.

PM Selandia Baru Meminta Facebook untuk Segera Hapus Seluruh Video Aksi Teror di Selandia Baru

Di bawah kepemimpinan Wido jugalah Facebook menjadi Badan Usaha Tetap (BUT) dan membuka kantor resminya di Indonesia, yakni pada Agustus 2017 lalu.

"Kami berterima kasih atas dampak positif yang telah Wido berikan selama tiga tahun terakhir dalam membantu menjalankan program-program Facebook di Indonesia dan kami berharap agar kesuksesan selalu menyertai langkah Wido ke depannya," lanjut juru bicara Facebook.

Setelah mengundurkan diri dari Facebook Indonesia, belum diketahui langkah Wido berikutnya.

Sebelum menjabat sebagai Country Director Facebook Indonesia, Wido diketahui menjabat sebagai Vice President Garnier ASEAN dan sempat bergabung di Unilever. (Kompas.com/Reska K Nistanto)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bos Facebook Indonesia Resmi Mengundurkan Diri"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved