Video Ajak Murid Nyanyi Lagu Kodaline Viral, Guru di Medan Dihadiahi Tiket Nonton Konser Selamanya

Aksi puluhan siswa berseragam sekolah sedang asyik memainkan gitar dan menyanyikan lagu All I Want di ruang kelas menuai pujian dari Kodaline.

Video Ajak Murid Nyanyi Lagu Kodaline Viral, Guru di Medan Dihadiahi Tiket Nonton Konser Selamanya
Instagram
Guru bernama Tri Adinata bersama anak didiknya saat memainkan lagu 'All I Want' milik Band Kodaline. 

TRIBUNSOLO.COM - Aksi puluhan siswa berseragam sekolah sedang asyik memainkan gitar dan menyanyikan lagu All I Want di ruang kelas langsung mendapatkan pujian dari Band Kodaline.

Band asal Dublin, Irlandia, tersebut memuji aksi para siswa tersebut melalui akun media sosial Twitter dan Instagram, Rabu (27/3/2019).

Kodaline merupakan band yang memiliki dan menyanyikan, serta mempopulerkan All I Want hingga menyebarkannya ke seluruh penjuru dunia.

"Ini luar biasa! Terima kasih @triadinata91 karena telah mengajarkan musik kami," cuit Kodaline di akun resmi mereka.

Dikutip TribunSolo.com dari Warta Kota, pemilik akun @triadinata91 belakangan diketahui bekerja sebagai guru musik yang mengajarkan para siswa kelas 8 bilingual SMP Al-Azhar, Medan, Sumatera Utara, memainkan lagu All I Want.

Video para pelajar yang mendadak viral itu sampai ke para personel Kodaline.

Mereka melontarkan pujian atas usaha Sir Nata yang mengajarkan All I Want ke para muridnya.

Bakal Ada Kejutan Meriah di Prambanan Jazz pada 5-7 Juli 2019 Mendatang

Video yang diunggah Kodaline itu disukai dan di retweet warganet hingga lebih dari 13 ribu kali.

Pujian tersebut juga datang dari promotor ternama Anas Syahrul Alimi. 

Di akun Facebook dan Instagramnya, Anas Syahrul Alimi bahkan berjanji memberikan tiket konser pertunjukkan musik garapannya bersama promotor Rajawali Indonesia Communication ke Tri Adinata alias Sir Nata. 

"Adakah yang tahu siapa guru yang sedang mengajar ini? Saya ingin memberikan hadiah tiket nonton semua konser-konser yang saya buat selamanya," tulis Anas Syahrul Alimi.

Anas Syahrul Alimi yang dikenal sebagai Chief Execuitive Officer (CEO) Rajawali Indonesia Communication menganggap, musik Kodaline yang dimainkan Tri Adinata bersama para siswa sekolah Al Azhar, Medan, itu diluar kebiasaan mereka. 

"Biasanya anak-anak sekolah Islam belajar sholawatan, qasidah, saya mengapresiasi guru ini," ujar Anas Syahrul Alimi yang juga founder festival musik tahunan Prambanan Jazz Festival ini. (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul "Tak Hanya Pujian Kodaline, Pak Guru yang Mengajarkan Lagu 'All I Want' Diberi Tiket Konser Gratis"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved