AHY Yakin 2019 Jadi Tahun Kebangkitan Partai Demokrat

Dia mengatakan, tahun kebangkitan bagi Demokrat di 2019 ini merupakan kelanjutan perjuangan yang telah dilakukan oleh Susilo Bambang Yudhoyono

AHY Yakin 2019 Jadi Tahun Kebangkitan Partai Demokrat
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

TRIBUNSOLO.COM, SERANG - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar kampanye nasional di Kota Serang, Banten, Sabtu (30/3/2019).

Di hadapan ribuan simpatisan, AHY menyebut bahwa 2019 adalah tahun kebangkitan Partai Demokrat.

"Kami punya komitmen bahwa insya Allah 2019 ini jadi kebangkitan Partai Demokrat," kata AHY di GOR Ciceri, Kota Serang, Sabtu (30/3/2019).

Dia mengatakan, tahun kebangkitan bagi Demokrat di 2019 ini merupakan kelanjutan perjuangan yang telah dilakukan oleh Susilo Bambang Yudhoyono saat menjadi presiden selama dua periode 2004 hingga 2014.

Serba Ramah Lingkungan Pada Perayaan Earth Hour The Sunan Hotel Solo

Untuk memuluskan tercapainya misi kebangkitan Partai Demokrat tersebut, AHY mengatakan, petinggi partai semakin gencar turun ke lapangan, bertemu dengan kader, relawan dan simpatisan.

"Kami ingin meyakinkan bahwa di hari-hari terakhir jelang Pemilu 2019 ini, Partai Demokrat di Banten benar-benar bisa bekerja secara optimal," kata dia.

Kendati saat ini SBY tidak turun langsung, lantaran harus merawat Ani Yudhoyono di Singapura, namun, kata AHY, dukungan dan doa dari SBY untuk kebangkitan Demokrat terus mengalir.

PT KAI Daop 8 Sediakan 174 Perjalanan KA Mudik dan Balik, Begini Cara Daftarnya

Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 juga mengajak simpatisan untuk bekerja keras dalam 17 hari menjelang pemilu ini.

Kata dia, banyak hal yang harus dikawal demi menambah suara bagi Demokrat.

"Lebih baik enggak tidur sekarang karena bekerja keras, daripada tidak bisa tidur setelah pemilu," pungkas dia. (Kompas.com/ Acep Nazmudin)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "AHY: Insya Allah 2019 Jadi Tahun Kebangkitan Demokrat"

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved