Gattuso Beri Pernyataan Bersayap soal Masa Depannya di Milan, Dipecat atau Mengundurkan Diri?

Direktur AC Milan, Leonardo, mengaku tak memprioritaskan masa depan karir Gattuso di klub 'Setan Merah Italia', Sabtu (30/3/2019).

Gattuso Beri Pernyataan Bersayap soal Masa Depannya di Milan, Dipecat atau Mengundurkan Diri?
zimbio.com
Ekspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso saat laga timnya melawan Benevento di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (3/12/2017) sore WIB. 

TRIBUNSOLO.COM - Direktur AC Milan, Leonardo, mengaku tak memprioritaskan masa depan karir Gattuso di klub 'Setan Merah Italia', Sabtu (30/3/2019).

Meski demikian, Leonardo juga tak pernah membahas mengenai pemecatan Gattuso.

Sebagaimana diketahui, Gattuso telah membuat beberapa pernyataan selama konferensi pers usai timnya kalah dari Sampdoria.

Pernyataan Gattuso dianggap bersayap dan mengisyaratkan pemecatannya.

Legenda AC Milan Angkat Bicara soal Siapa yang Lebih Hebat antara Kaka-Sheva atau Paqueta-Piatek

Dikutip TribunSolo.com dari Football Italia, Gattuso mengatakan, "apa yang sebenarnya saya pikirkan dalam dua bulan ketika musim telah berakhir."

Menindaklanjuti pernyataan Gattuso, Leonardo enggan berspekulasi berlebih.

Ia hanya memprioritaskan timnya masuk ke Liga Champions musim depan.

"Kami harus matang dan menghadapi momen ini, mengatasinya dan mencapai tujuan kami yakni kualifikasi Liga Champions," kata Leonardo.

"Roma dan Lazio juga mengejar target yang sama, tetapi saat ini kami berada di urutan keempat dan kami harus tetap di sana," imbuhnya.

“Gattuso memiliki kontrak dengan Milan, kami tidak pernah mengajukannya untuk diperdebatkan. Kami selalu sangat jelas. Masa depannya bukan prioritas dan saya terus terang terkejut wartawan bertanya kepadanya tentang hal itu."

“Dia sudah menjadi pelatih sebelum kami tiba (dengan Manajemen Elliott mengambil alih klub dari Yonghong Li), tetapi kami tidak pernah mempertimbangkan gagasan untuk menggantikannya."

Frank Kessie Mendapat Perlakuan Rasisme dari Fans Inter Milan saat Derby Della Madonnina

“Jika kita menang dengan Gattuso suatu hari, itu akan luar biasa, karena dia membuat sejarah dengan Milan sebagai pemain. Karena itu, dua bulan adalah selamanya dalam sepakbola."

“Klub kami ahli dalam menghitung skenario. Kami berkonsentrasi pada kemungkinan sepak bola Liga Champions dan sangat yakin kami bisa mencapai tempat keempat."

"Milan belum berhasil melakukannya selama enam tahun, tetapi tim ini menemukan bentuknya dan kami berharap untuk mencapainya," pungkas Leonardo. (*)

Penulis: Fachri Sakti Nugroho
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved