Ajak Publik Cintai Bumi, Best Western Premier Solo Baru Dukung Gerakan Earth Hour

Earth hour adalah sebuah kegiatan global yang diadakan oleh World Wide Fund For Nature (WWF)

Ajak Publik Cintai Bumi, Best Western Premier Solo Baru Dukung Gerakan Earth Hour
Best Western Premier Solo Baru
Perayaan Earth Hour di Best Western Premier Solo Baru, akhir pekan lalu 

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Dalam mendukung Earth Hour yang jatuh tepat pada Sabtu, 30 Maret 2019, Best Western Premier Solo Baru ikut berpartisipasi aktif melakukan upaya sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap lingkungan.

Earth hour adalah sebuah kegiatan global yang diadakan oleh World Wide Fund For Nature (WWF).

Kegiatan ini berupa pemadaman lampu yang tidak diperlukan di rumah atau perkantoran selama satu jam untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim.

Selama 60 Menit dilakukan penghematan energi dengan memadamkan seluruh lampu di area hotel tanpa mengganggu kenyamanan tamu dan melakukan berbagai kegiatan.

Yakni, Fashion Show Lurik dan “Dance Love To Earth”, hiburan live music dari Puzzle Accoustic Band, dan penyerahantanaman Pucuk Merah oleh Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier Solo Baru kepada DLH ( Dinas Lingkungan Hidup) Kabupaten Sukoharjo oleh Agus, Plt DLH Sukoharjo di area lobby hotel Best Western Premier Solo Baru.

Panitia UNBK SMA N 4 Solo Beberkan Peraturan UNBK, Tak Boleh Bawa Kamera dan Handphone

Penampilan Fashion dengan tema Lurik merupakan sesuatu yang khusus dan otentik di acara Earth Hour, kain hasil dari tenunan benang yang berasal dari daerah Jawa Tengah dengan motif dasar garis-garis atau kotak-kotak dengan warna-warna suram yang pada umumnya diselingi aneka warna benang yang merupakan Pakem( ciri khas Lurik).

Kampanye Earth Hour di Best Western Premier Solo Baru mengajak publik untuk melakukan perubahan gaya hidup yang sederhana dan mengangkat budaya tradisional khususnya untuk daerah Soloraya.

Oji mengatakan, kampanye Earth Hour ini merupakan agenda rutin hotel untuk ikut berpartisipasi melakukan perubahan besar yang dapat dimulai dari hal-hal terkecil.

“Kami percaya melalui Earth Hour Campaign yang dilakukan selama 1 jam ini merupakan salah satu bentuk terkecil yang dapat kita lakukan untuk men-support perubahan besar bagi dunia yang lebih baik," ujar Oji. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved