Pilpres 2019

Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi di Sukoharjo, Singgung Netralitas TNI-Polri hingga People Power

Sejumlah relawan pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendeklarasikan dukungannya.

Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi di Sukoharjo, Singgung Netralitas TNI-Polri hingga People Power
TribunSolo.com/Agil Tri
Pembacaan deklarasi oleh para relawan untuk memenangkan Prabowo - Sandi di kantor DPC partai Gerindra Kabupaten Sukoharjo, Selasa (2/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Sejumlah relawan pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendeklarasikan dukungannya.

Selain acara deklarasi, kegiatan itu juga dijadikan ajang orasi dan kampanye terbuka.

Acara yang digelar di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sukoharjo ini dihadiri oleh berbagai tokoh pendukung Prabowo - Sandi di Solo Raya, Selasa (2/4/2019).

Tak Hadiri Jumpa Pers Prabowo Tentang Penganiayaan, Ratna Sarumpet Akui Dirinya Sedang Stres

Dalam acara yang berjalan selama tiga jam tersebut, para tokoh pendukung Prabowo - Sandi menyampaikan pesan-pesan kampanyenya untuk mendukung dan memenangkan capres nomor urut 02.

Seperti yang disampaikan oleh Mudrick Sangidu, dia juga berharap TNI dan Polri dalam Pemilu 2019 ini bisa bersikap netral.

"Kami mengapreasi pernyataan Kapolri soal netralitas Polri di masa kampanye ini, tapi membuat pernyataan mudah, yang susah menjalankannya," katanya.

Dia juga menunggu pernyataan resmi netralitas dari Panglima TNI, sebagai perwakilan TNI untuk bersikap netral pada pemilu ini.

Disambut Poster Prabowo Saat Hendak Ziarah ke Leluhurnya di Madura, Ini Kata Maruf Amin

"Kami menunggu pernyataan netralitas dari Panglima TNI, karena TNI dan Polri harus bersikap netral," katanya.

Selain itu, Ali Nahasurur menambahakan jika terjadi kecurangan dalam pemilu ini, maka para pendukung Prabowo - Sandi siap untuk menolak hasil pemilu.

"Pemilu harus bersifat bersih, jika ada kecurangan, kita siap untuk menentang dengan people power," ucapnya.

Setelah orasi dukungan diberikan oleh beberapa tokoh, acara dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi oleh para relawan untuk memenangkan Prabowo - Sandi dalam Pemilu tahun 2019 ini. (*)

Penulis: Agil Tri
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved