Hubungannya dengan Shaheer Sheikh Kembali Membaik, Ayu Ting Ting: Doakan Dapat Jodoh Terbaik

Sejauh ini Ayu Ting Ting belum bisa memastikan apakah dirinya akan kembali menjalin cinta dengan Shaher Sheikh.

Hubungannya dengan Shaheer Sheikh Kembali Membaik, Ayu Ting Ting: Doakan Dapat Jodoh Terbaik
INSTAGRAM
Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (26) bertemu kembali dengan aktor India Shaher Sheikh (34) di perayaan hari ulang-tahun ke-26 ANTV bertajuk Indonesia Keren 4 yang digelar di Econvention Hall, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/3/2019) malam.

Pertemuan Ayu Ting Ting dengan pria yang pernah mendekati hingga menjalin hubungan istimewa tersebut di ulang-tahun ANTV itu merupakan pertemuan yang pertamanya sejak mereka berpisah medio Oktober 2015.

Setelah kembali bertemu pemeran Arjuna di serial kolosal Mahabharata pada akhir pekan kemarin, hubungan personal Ayu Ting Ting dan Shaher Sheikh mulai membaik.

Sejak perpisahan pada tiga tahun lalu, Ayu Ting Ting mengaku tidak pernah lagi berkomunikasi dan bertemu dengan Shaheer Sheikh.

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Ingin Shaheer Sheikh Jadi Ayahnya, Ivan Gunawan Bereaksi

"Sekarang sama Shaher Sheikh sudah baik dan membaik," kata Ayu Ting Ting ditemui setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Sejauh ini janda satu anak tersebut belum bisa memastikan apakah dirinya akan kembali menjalin cinta dengan Shaher Sheikh.

"Doain aja saya mendapat jodoh yang terbaik," ucapnya.

Apakah Shaher Sheikh merupakan lelaki idamannya? Pelantun Alamat Palsu dan Sambalado itu enggan berkomentar lebih jauh dan hanya memasrahkan masa depannya kepada Tuhan.

"Doain aja yang terbaik buat aku," ujar Ayu Ting Ting yang pernah gagal membangun bahtera rumah-tangga bersama Henry Baskoro Hendarso ini. (Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Setelah Bertemu dan Saling Memaafkan, Akankah Ayu Ting Ting Kembali ke Pelukan Shaheer Sheikh?

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved