Scania Tawarkan Bus dan Truk 'Scania Trans Jawa', Simak Keunggulannya

PT United Tractors sebagai distributor bus dan truk Scania di Indonesia, menawarkan program "Scania Trans Jawa" kepada para Perusahaan Otobus.

Scania Tawarkan Bus dan Truk 'Scania Trans Jawa', Simak Keunggulannya
KOMPAS.com/Aditya Maulana
Bus dan Truk Scania untuk Tol Trans Jawa. 

TRIBUNSOLO.COM - PT United Tractors Tbk (UT) sebagai distributor bus dan truk Scania di Indonesia, menawarkan program "Scania Trans Jawa" kepada para Perusahaan Otobus (PO), dan Jasa Logistik.

Mengingat rute tersebut sekarang menjadi pilihan masyarakat karena tersambung dari Merak hingga Surabaya sehingga bisa efisien secara waktu.

Dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com, United Tractors sendiri ingin mendukung para Mitra Usaha dalam penyediaan produk bus dan truk Scania dengan mesin bertenaga besar, lengkap dengan layanan purna jual serta mengutamakan keamanan dan kenyamanan transportasi.

Loudy I Elias, Direktur Marketing PT United Tractors Tbk menjelaskan bahwa, program tersebut merupakan salah bentuk komitmen UT untuk mendukung pengembangan bisnis para Mitra Usaha yang menggunakan Scania melalui produk dan layanan purna jual UT.

PLN akan Segera Produksi Motor dan Mobil Listrik

"Program ini juga bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mempromosikan jalan Tol Trans Jawa yang aman dan nyaman," ucap Loudy di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (2/4/2019).

Loudy menambahkan, untuk kebutuhan Transportasi Antar Kota Antar Provinso (AKAP), bus yang ditawarkan, yaitu Scania K360IB-4X2, dan K410IB-6X2.

Tipe body yang digunakan mulai dari Super High Deck, Ultra High Deck dan Double Deck.

Kedua model bus Scania ini masuk dalam kategori bus executive karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memberikan keamanan dan kenyamanan berstandar tinggi.

"Bus Scania dilengkapi dengan mesin berkapasitas besar dengan tenaga maksimum sebesar 360 HP dan 410 HP yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar yang menjadi ciri khas dari mesin Scania, sehingga cocok untuk perjalanan melalui tol Trans Jawa," kata Iman Nurwahyu, Direktur Sales PT United Tractors Tbk di tempat sama. (Kompas.com/Aditya Maulana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Scania Tawarkan Bus dan Truk untuk Trans Jawa"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved