Double Decker Solo Baru Adakan Kompetisi Memasak Roti Bakar

Guna mengapresiasi orang yang suka memasak, Double Decker mengadakan kompetisi cipta kreasi kuliner roti bakar, Selasa (3/4/2019).

Double Decker Solo Baru Adakan Kompetisi Memasak Roti Bakar
TribunSolo.com/Agil Tri
Kompetisi cipta kreasi kuliner roti bakar, di Double Decker, Selasa (3/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Guna mengapresiasi orang yang suka memasak, Double Decker mengadakan kompetisi cipta kreasi kuliner roti bakar, Selasa (3/4/2019).

Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan.

Khusus bagi juara pertama, produk masakannya akan dibeli oleh Double Decker dan mendapat sharing ekonomi sebesar 10 persen.

Gedung DHC 45 Solo Bakal Jadi Pusat Kuliner

"Kompetisi semacam ini akan kita lakukan terus menerus dan tidak hanya roti bakar saja, bisa produk yang lain."

"Dan kita juga membuka diri bagi masyarakat yang ingin melakukan test food di sini, dan kalau memang bagus dan layak jual, bisa kita lakukan kerjasama sharing ekonomi sehingga produknya bisa dikenal luas dan efek ke depan dia bisa jualan sendiri," kata General Manager Double Decker Solobaru, Frias Orlando.

Kompetisi kuliner ini akan digelar setiap tahun untuk memotivasi masyarakat yang punya kemampuan dan talenta di bidang kuliner untuk terus mengasah dan mengembangkan kemampuannya.

Sehingga diharapkan di era digital seperti sekarang ini, bisnis kuliner yang terus berkembang mampu mencetak enterpreneur kuliner dari lingkungan sekitar restoran Double Decker, Solo Baru.

"Bisnis kuliner terus berkembang, di tengah persaingan yang sangat ketat, memaksa pelaku bisnis ini untuk terus berinovasi dan mengikuti kemajuan jaman."

"Namun Double Decker punya padangan lain, tidak menganggap saingan adalah musuh tapi bagaimana bisa berkolaborasi dan menjadi sebuah team work yang kuat untuk menghadapi bisnis yang tidak ada matinya ini," kata Frias Orlando.

Festival Kuliner Bakul Diharapkan Bisa Dongkrak Jumlah Pengunjung Solo Grand Mall hingga 80 Persen

Sementara itu, untuk Roti Bakar Competition 2019 kali ini dimenangkan oleh Cristian Dwiyato Wibowo dengan produk Sweet Cheese King Crown Toast Bread.

Christian mampu mengguli dua finalis lainnya, Rizky Bintaro dengan produk Trdelnik Toast Cinnamon Sugar Rush dan Duo Melly Agustin dan Ummi Khazanah dengan produk Banana Green Roll Toast.

Chritian Dwiyato Wibowo berhak atas uang pembinaan sebesar Rp 3,5 juta, trofi bergilir dan produknya akan dijual di Double Decker Casual Dining Solo Baru selama dua bulan.

Dari penjualan produk tersebut Christian akan mendapat sharing profit sebesar 10 persen. (*)

Penulis: Agil Tri
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved