Mobil Polres Boyolali Ikut Tertabrak Beruntun di Jalan Raya Solo-Semarang, Ini Penampakannya

Mobil milik Polres Boyolali yang biasanya digunakan untuk menangani kecelakaan lalu lintas ikut tertabrak saat kecelakaan beruntun, Kamis (4/4/2019).

Mobil Polres Boyolali Ikut Tertabrak Beruntun di Jalan Raya Solo-Semarang, Ini Penampakannya
TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI
Mobil milik Polres Boyolali yang ikut tertabrak di lokasi kecelakaan di turunan tajam Jalan Raya Solo-Semarang kawasan Keboan, Kecamatan Ampel, Boyolali, Kamis (4/4/2019).  

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, BOYOLALI - Mobil milik Polres Boyolali yang biasanya digunakan untuk menangani kecelakaan lalu lintas ikut tertabrak saat kecelakaan beruntun, Kamis (4/4/2019). 

Adapun kondisi mobil bernomor polisi (nopol) 116-50 itu, mengalami kerusakan parah usai dihantam truk tronton (kontainer) H-1820-BH di turunan tajam di Jalan Raya Solo-Semarang kawasan Keboan, Kecamatan Ampel, Boyolali.

Dari pantauan TribunSolo.com, terlihat di bagian depan mobil milik Polres Boyolali remuk.

Namun kondisi lebih parah terlihat pada truk kontainer yang dikendarai Hirma Luqman Hakim (36), karena bagian depan tidak berbentuk lagi.

Kanitlaka, Ipda Utomo mewakili Kasatlantas Polres AKP Febriani Aer mengungkapkan, selain mobil milik Polres Boyolali, ada truk lain bernopol AD-1587-TC yang ikut tertabrak.

"Tapi tidak ada korban jiwa, begitu juga anggota kami selamat saat truk kontainer itu meluncur dari tanjakan," ungkapnya saat di lokasi kejadian.

Dia membeberkan, ada sejumlah anggota yang tengah melakukan pengamanan lokasi dan pengaturan arus lalu lintas usai ada truk pengangkut onderdil kendaraan bernopol B-9626-WCB, tergelincir pada dini hari.

"Truk kontainer itu diketahui mengalami rem blong, seiungga menabrak kendaraan polisi," ungkap dia.

Hujan Deras, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Turunan Tajam Jalan Raya Solo-Semarang di Ampel Boyolali

Sebelumnya, kecelakaan beruntun terjadi di turunan tajam Jalan Raya Solo-Semarang kawasan Keboan, Kecamatan Ampel, Boyolali, Kamis (4/4/2019).

Halaman
12
Tags
Boyolali
Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved