Pemilu 2019

900 Perangkat Desa di Klaten Diimbau untuk Mengajak Warga Tidak Golput pada Pemilu 2019

Sebanyak 900 perangkat desa baru diundang ke Rumah Dinas Bupati Klaten untuk mengikuti acara Ngopi Merapi Bersama Bupati Klaten Sri Mulyani.

900 Perangkat Desa di Klaten Diimbau untuk Mengajak Warga Tidak Golput pada Pemilu 2019
ISTIMEWA
Bupati Klaten 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Eka Fitriani

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Sebanyak 900 perangkat desa baru diundang ke Rumah Dinas Bupati Klaten untuk mengikuti acara Ngopi Merapi Bersama Bupati Klaten Sri Mulyani, Jumat (5/4/2019) siang.

Para perangkat desa tersebut diajak oleh Bupati Klaten untuk mensosialisasikan agar tidak golput pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Acara ngopi tersebut dihadiri Bupati Klaten Sri Mulyani, Sekda Klaten, Jaka Sawaldi, Asisten I Sekda Klaten, Rony Roekmito, Asisten II Sekda Klaten, Purwanto.

Peringatan Hari Air Sedunia di Klaten Dihadiri Menteri PUPR dan Gubernur Jateng

Selain itu juga ada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Klaten, Amin Mustofa, Kabag Humas Klaten, Wahyudi Martono serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Klaten.

Dalam sambutannya, Bupati Klaten mengatakan, pengisian perangkat desa di Kabupaten Klaten 29 April 2018 telah dilaporkan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berlangsung clear and clean jelas dan bersih.

Menurut rilis yang diterima Tribunsolo.com, Bupati Klaten mengingatkan agar semua perangkat desa loyal kepada pimpinan.

"Kalau di desa loyal kepala kepala desa, kalau tingkat kecamatan loyal dengan camat, tingkat kabupaten loyal dengan Bupati Klaten, tingkat provinsi loyal dengan Gubernur Jawa Tengah dan tingkat pusat loyal kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi)," katanya Jumat (5/4/2019) siang.

Untuk menyukseskan Pemilu 17 April 2019, Bupati Klaten berharap, agar perangkat desa mensosialisasikan untuk tidak golput dan menggunakan hak suaranya secara baik.

"Satu suara akan sangat menentukan kelangsungan pembangunan Bangsa Indonesia ke arah Indonesia yang lebih maju," katanya.

Kasus Fitnah Mahfud MD, Polres Klaten Temukan Jejak Digital Akun @KakekKampret

Bupati Klaten mengajak perangkat desa untuk mendukung visi Pemerintah Kabupaten Klaten.

Yakni untuk mewujudkan visi menuju Kabupaten Klaten yang maju, mandiri dan berdaya saing.

Pada acara Ngopi Merapi bersama Bupati Klaten, para perangkat desa disediakan Kopi Merapi yang dimotori KOPIJIP KOPINYA KITA dari bagian Humas Pemkab Klaten.

Para perangkat desa juga diberi kesempatan foto bersama dengan Bupati Klaten, Sri Mulyani dan diberikan souvenir berupa jilbab warna merah.(*)

Penulis: Eka Fitriani
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved