Wardah Bright Days Akan Digelar di Kampus UNS Solo Sabtu (13/4/2019), Ini Detail Acaranya

Perusahaan kosmetik Wardah bekerjasama dengan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo akan menggelar Wardah Bright Days di Kampus UNS, Sabtu (13/4/2019).

Wardah Bright Days Akan Digelar di Kampus UNS Solo Sabtu (13/4/2019), Ini Detail Acaranya
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA
E-flyer rencana Wardah Bright Days di Kampus UNS, Sabtu (13/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Perusahaan kosmetik Wardah bekerjasama dengan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo akan menggelar Wardah Bright Days di Kampus UNS, Sabtu (13/4/2019) mulai pukul 08.00 WIB.

Menurut rilis yang dikirim pihak Wardah ke TribunSolo.com, acara gratis bertema Public Speaking and Beauty Workshop ini akan digelar di Aula Gedung 3 Fakultas Hukum UNS.

Materi akan disampaikan oleh Elizabeth Sudira sebagai profesional public speaker.

Pihak penyelanggara berharap, hadirnya pembicara yang kompeten akan membuat para peserta dapat menerima materi dengan baik serta dapat mengimplementasikannya di kehidupan sehari-hari.

Wardah Bright Days Digelar untuk Sebarkan Manfaat dan Tingkatkan Brand Awareness

Selain itu, juga akan ada materi tentang kesehatan kulit yang disampaikan oleh Santi Tri Utami selaku Business Development Wardah.

Acara akan diramaikan juga dengan band performance oleh Fariza and Friends.

Selain itu akan juga kegiatan bersfat fun berupa mini beauty class, skin consultation, games, photo booth, dan selling booth.

"Selain keseruan acara, peserta juga akan mendapatkan fasilitas berupa free product, snack dan sertifkat tanpa dipungut biaya," demikian informasi dari pihak Wardah.

Jembatan Penghubung Jebres-Mojosongo Dibuka Lagi, Jadi Akses Ratusan Mahasiswa UNS Solo Setiap Hari

"Dan pastinya akan banyak promo menarik selama acara berlangsung."

Adapun Wardah Bright Days merupakan serangkaian acara yang diselenggarakan rutin oleh Wardah di sekolah menengah maupun perguruan tinggi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada remaja tentang kesehatan kulit melalui acara yang fun, menarik dan up to date.

Sudah Beroperasi Penuh, RS UNS Solo Tangani Hampir 400 Pasien per Hari

Selain itu Wardah juga memberikan materi terkait pengembangan diri remaja meliputi personal branding, public speaking dan keterampilan lain.

Pihak Wardah yakin Wardah Bright Days akan menjadi media bagi remaja untuk dapat tampil cantik sekaligus  menginspirasi. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved