Astra Motor Jateng Gelar Kontes Layanan Honda Regional 2019

Secara total, kontes ini diikuti oleh 39 peserta lolos berkas di kategori Deliveryman, 215 peserta lolos berkas di kategori FLP dan 29 peserta lolos

Astra Motor Jateng Gelar Kontes Layanan Honda Regional 2019
Astra Honda Motor
Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja saat memberikan pengarahan kepada seluruh nominasi pemenang Kontes Layanan Honda Regional dalam acara awarding (10/4) 

TRIBUNSOLO.COM - Untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan di setiap jaringan Honda di Jawa Tengah, Astra Motor Jateng selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) 2019 yang diadakan sejak bulan Maret hingga pengumuman pemenang pada Rabu, 10 April 2019, kemarin.

Kontes ini dibagi menjadi dua kelompok dealer, yaitu kelompok dealer reguler (penjualan sepeda motor dengan kapasitas mesin 250cc ke bawah) dan kelompok dealer Wing (penjualan sepeda motor dengan kapasitas mesin 250cc sampai 500cc).

Hal ini dilakukan sesuai perkembangan segmen konsumen sepeda motor Honda yang membutuhkan pelayanan semakin beragam.

Dalam setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan perannya dalam melayani konsumen, yaitu pimpinan jaringan Honda, Deliveryman, dan Front Line People (FLP)/salespeople.

Tampik Anggapan Takut Dibully, Gisel Cuek Pamer Foto Bareng Wijaya, Ucap Terima Kasih untuk Pembully

Ronaldo Widjaja Region Head Astra Motor Jateng mengatakan Kontes Layanan Honda ini merupakan wujud keseriusan Astra Motor Jateng dalam memastikan seluruh jaringan Honda di Jawa Tengah mengedepankan kepuasan konsumen dengan terus menghadirkan layanan terbaik yang sesuai dengan perkembangan tren kebutuhan masyarakat.

“Melalui kontes layanan ini, kami berupaya terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen seiring dengan meningkatnya ekspektasi masyarakat"

"Selain itu, untuk mempersiapkan wakil Jawa Tengah membawa nama Astra Motor Jateng di Kontes Layanan Honda Nasional 2019,” ungkap Ronaldo.

Untuk mengikuti kontes ini, peserta dari setiap kategori harus melewati beberapa tahap seperti seleksi administrasi, seleksi regional dan seleksi final regional.

KPK akan Periksa Staf Ahli Kemenag terkait Kasus Romahurmuziy

Secara total, kontes ini diikuti oleh 39 peserta lolos berkas di kategori Deliveryman, 215 peserta lolos berkas di kategori FLP dan 29 peserta lolos berkas kategori Pimpinan Dealer.

Pengujian yang dilakukan pada kategori Deliveryman berupa penilaian tes tertulis, role play serah terima barang kepada konsumen, ikat-mengikat motor, dan wawancara.

Halaman
12
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved