Tersebar Screenshoot WA Arema FC Juara Piala Presiden, Ini Klarifikasi dari Ketua Panpel Arema FC

Screenshoot pemberitahuan whatsapp dari Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris soal persiapan Arema FC menjadi juara di Leg 2 Piala Presiden 2019 menyebar.

Tersebar Screenshoot WA Arema FC Juara Piala Presiden, Ini Klarifikasi dari Ketua Panpel Arema FC
suryamalang.com/Dya Ayu
Abdul Haris, Ketua Panpel Arema FC. 

TRIBUNSOLO.COM, MALANG - Screenshoot pemberitahuan whatsapp dari Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris soal persiapan Arema FC menjadi juara di Leg 2 Piala Presiden 2019 menyebar.

Dalam whatsapp tersebut, terlihat Abdul Haris mengundang para korwil dan komunitas Aremania untuk hadir dalam persiapan Arema FC menjadi juara di Piala Presiden di Kantor Arema FC tanggal 10 April lalu.

Dari Whatsapp yang dikirim seakan-akan menyatakan Arema FC telah keluar sebagai juara padahal final Leg 2 baru akan digelar, Jumat (12/4/2019) malam nanti.

Jokowi Batal Hadir di Final Piala Presiden 2019 Arema FC Vs Persebaya di Malang

Dikutip TribunSolo.com dari Suryamalang.com, Abdul Haris mengatakan, jika undangan tersebut merupakan wujud optimisme Arema FC dapat menjadi juara nanti.

Dengan tegas pihaknya menampik jika juara di Piala Presiden 2019 nanti telah ditentukan.

Karena baik Arema FC maupun Persebaya Surabaya sama-sama masih memiliki peluang.

Link Live Streaming Piala Presiden Arema Vs Persebaya: Jadilah Saksi Lahirnya Sang Juara

"Memang apa ada yang salah? Karenakan kalau Arema menang juara 1, kalau belum menangkan masih juara 2. Selain itu saya undang untuk menyemangati aremania bisa datang semua. Kami ingin silaturahmi dengan aremania lebih banyak. Karena biasanya yang hadir relatif sedikit," jelas Abdul Haris.(*)

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Soal WA Ketua Panpel Arema FC Tentang Arema FC Juara, Ini Klarifikasi Abdul Haris
Penulis: Dya Ayu

Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved