Ben Joshua Cerita soal Pengalamannya Memilih dan Membeli Sepatu Idaman

Artis peran Benjamin Joshua Rompies (38) atau yang karib disapa Ben Joshua tak memiliki budget khusus untuk membeli sepatu.

Ben Joshua Cerita soal Pengalamannya Memilih dan Membeli Sepatu Idaman
Instagram
Ben Joshua 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Artis peran Benjamin Joshua Rompies (38) atau yang karib disapa Ben Joshua tak memiliki budget khusus untuk membeli sepatu.

"Enggak di-budget, yang penting sesuai penggunaan. Enggak ada limit yang gimana-gimana," ucap Ben dalam peluncuran Crocs "Comes as You Are" Spring Summer Collection di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Meski demikian, untuk urusan sepatu Ben pernah sampai ke luar negeri demi mencari sepatu incarannya.

"Jadi sempat ke luar negeri dan ngincer sepatu yang gue enggak tahu cocok atau enggak sama gue. Eh pas gue cobain cocok, dan enak nih. Itu yang bikin gue inget sama sepatu itu," ucapnya.

Sepatu Reebok Milik Gigi Hadid Disebut-sebut Sneakers Kontroversial, Intip Modelnya

Pernah juga demi sepatu idaman, pemain film Cinta Pertama itu harus merogoh kocek hingga jutaan rupiah.

"Ada lah, pokoknya jutaan, tapi enggak sampai puluhan juta. Enggak terlalu mahal banget, karena gue enggak terlalu suka sepatu mahal sih. Enggak suka over budget," ungkapnya.

Namun Ben menekankan, untuk membeli sepatu tak harus pergi ke luar negeri, pasalnya saat ini banyak sepatu berkualitas buatan anak negeri.

Sepatu Bintang Basket Jebol di Lapangan, Saham Nike Turun Lebih dari 1 Persen

"Ya pokoknya nyaman, fashion aja. Made in (buatan) mana aja enggak masalah. Karena beli produk di luar ternyata buatan kita juga loh, kayak bangga made in Indonesia ada di luar," kata Ben. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ben Joshua Rela Rogoh Kocek hingga Jutaan Rupiah untuk Sepatu Idaman"
Penulis : Dian Reinis Kumampung

Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved