Titi DJ Siap Hangatkan Suasana Nostalgia Tommy Page di Solo Baru

Diva yang juga berzodiak sama dengan Tommy Page (Gemini, Red) ini enggan memberitahukan judul tembang yang akan dibawakan duet itu.

Titi DJ Siap Hangatkan Suasana Nostalgia Tommy Page di Solo Baru
KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWAN
Penyanyi Titi DJ. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Junianto Setyadi

TRIBUNSOLO.COM – Diva Indonesia, Titi DJ, akan melengkapi konser Tommy Page, penyanyi pop idola remaja era tahun 1990-an asal New Jersey, Amerika Serikat, Jumat (3/6/2016), di Hotel Best Western Premier, Solo Baru, Sukoharjo, Jateng.

“Saya sangat excited saat tahu saya akan tampil berduet bersama Tommy Page,” kata Titi DJ, sebagaimana isi rilis yang dikirim ke TribunSolo.com, Sabtu (21/5/2016).

“Usia penggemar Tommy Page dan saya tidak terpaut jauh, jadi semoga penampilan saya nanti akan bisa menambah indah suasana nostalgia bagi penggemar Tommy Page,” ungkap Titi DJ, yang mengaku sangat menyukai lagu hit Tommy Page, ‘Shoulder to Cry On’.

Untuk menghangatkan suasana nostalgia nanti, Titi DJ sudah menyiapkan satu buah lagu yang akan dinyanyikan secara duet bersama Tommy Page.

Hanya, diva yang juga berzodiak sama dengan Tommy Page (Gemini, Red) ini enggan memberitahukan judul tembang yang akan dibawakan duet itu.

“Masih rahasia,” kata Titi DJ

“Jangan dibocorin, dong, kita lihat saja nanti, hehehe,” ujar Titi DJ, yang pernah meraih penghargaan Anugrah Musik Indonesia tahun 1999 .

Ketika ditanya apa yang diketahui Titi DJ tentang Tommy Page, penyanyi senior bernama lengkap Titi Dwi Jayanti ini mengatakan bahwa Tommy Page adalah penyanyi pop yang lagu-lagu dan album-albumnya sempat sangat meledak di Asia pada era tahun 1990-an, sekaligus sosok yang baik dan ramah. (*)

Penulis: Junianto Setyadi
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved