Breaking News:

Dude Harlino Buka Usaha Khusus Belanja Oleh-oleh di Yogyakarta

Kecintaannya terhadap kota Jogja rupanya membuat Dude Harlino tertarik membuka usaha di Kota Gudeg.

Instagram
Dude Harlino dan putranya 

TRIBUNSOLO.COM - Kecintaannya terhadap kota Yogyakarta rupanya membuat Dude Harlino tertarik membuka usaha di Kota Gudeg.

Ia membuka pusat belanja oleh-oleh Jogja yang diberi nama Jogja Scrummy (JS) di kawasan Ruko Cakra Kembang, jalan Kaliurang Sleman, Yogyakarta.

"Ramainya pengunjung wisatawan lokal maupun mancanegara, jadi pertimbangan saya melahirkan oleh-oleh dari Jogja dengan modelnya yang kekinian," kata Dude di Jakarta, Jumat (24/6/2016) .

Selain itu, dia dan istri Alyssa suka liburan ke Yogyakarta karena banyak tempat bagus, sejarah dan juga budayanya yang begitu kuat sehingga banyak mendatangkan wisatawan.

"Dari liburan atau jalan-jalan itulah, saya berpikir untuk membuka bisnis oleh-oleh dengan nama Jogja Scrummy,” terang Dude.

Menurut pria kelahiran 2 Dudember 1980 ini, oleh-oleh yang dilahirkannya bersama dengan teman-temannya itu, merupakan oleh-oleh alternatif berbentuk kue, diantara banyaknya oleh-oleh khas Yogyakarta lainnya.

Tidak hanya berbisnis di kota Yogyakarta saja, aktor Terfavorit diajang Panasonic Gobel Awards 2014 ini juga ingin memperkenalkan Yogyakarta lebih luas lagi ke masyarakat, sekaligus memperkenalkan oleh-oleh baru miliknya.

“Saya selalu membawa Jogja Scrummy, sekalian memperkenalkan Jogja lebih luas lagi, harapan saya, semoga Jogja Scrummy bisa dengan cepat diterima masyarakat dan semakin berkembang ke depannya,” kata Dude. (*)

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved