Cut Meyriska Bangga dan Bahagia Rilis Single Jilbab Traveler, Mengapa?

Lagu ini diproduksi oleh Warner Music Indonesia, yang pernah menggandeng Cut Meyriska dalam proyek Original Motion Picture The Angry Birds Movie.

Cut Meyriska Bangga dan Bahagia Rilis Single Jilbab Traveler, Mengapa?
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Pemain sinetro dan penyanyi Cut Meyriska. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Cut Meyriska mengukuhkan diri sebagai penyanyi menyusul dikeluarkan single kedua yang diperkirakan meledak sebagai single hits di industri musik Tanah Air.

Judul single itu adalah Jilbab Traveler yang menjadi soundtrack film dengan judul yang sama, yang akan menjadi film liburan Lebaran tahun ini.

Film Jilbab Traveler : Love Sparks in Korea diadaptasi dari novel best seller karya Asma Nadia.

Istimewanya, lagu yang dibawakan Cut Meyriska merupakan ciptaan langsung Asma Nadia, sementara musik digubah dan diaransemen oleh Dwiki Dharmawan.

Keterlibatan dua nama besar di single terbaru Cut Meyriska membuat pesinetron ini bahagia sekaligus bangga.

“Aku pendatang baru, Alhamdulillah dipercaya membawakan lagu karya orang besar,” kata artis laris langganan sinetron stripping tersebut, di sela-sela syukuran peluncuran single sekaligus buka puasa bersama anak-anak yatim, di Jakarta belum lama ini.

Lagu ini diproduksi oleh Warner Music Indonesia, yang sudah pernah menggandeng Cut Meyriska dalam proyek Original Motion PictureThe Angry Birds Movie”, dua bulan lalu.

Bedanya, di lagu “Wonderful Life” (Mi Oh My), Cut Meyriska harus menyanyikan lagu tersebut dengan aransemen aslinya, meski dengan lirik berbahasa Indonesia.

Eksplorasi olah penyanyi kelahiran 26 Mei 1993 ini, makin terasa di Jilbab Traveler.

Asma Nadia membubuhkan lirik sederhana namun dalam maknanya, tentang sang tokoh utama dalam film, yang dimainkan Bunga Citra Lestari.

Di lagu “Jilbab Traveler”, yang dibawakan Cut Meyriska ini, Dwiki seperti memberikan sentuhan melodi cantik yaitu nada musik tradisional ala Korea.

Negeri Gingseng memang menjadi setting utama film yang juga dimainkan oleh Morgan Oey dan Giring Nidji itu. (Tribunnews.com)

Editor: Junianto Setyadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved