Breaking News:

Termotivasi Penulis Henry Manampiring, Perempuan Ini Sempatkan Hadiri Meet and Greetnya

Ima juga kagum dengan penulis tersebut sebagai CEO sebuah perusahaan namun masih sempat menulis buku.

Penulis: Facundo Crysnha Pradipha | Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
TRIBUNSOLO.COM/CHRYSNHA PRADIPHA
Karisma Widya Kusuma, berpose menunjukan buku The Alpha Girl's Guide karya Henry Manampiring, Gramedia Slamet Riyadi, Solo, Sabtu (25/6/2016) sore. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Perempuan ini menyempatkan waktu menghadiri acara meet and greet seorang penulis buku, Henry Manampiring, pada Sabtu (25/6/2016) sore.

Acara yang digelar di lantai 2 Gramedia Slamet Riyadi, Solo, tersebut dihadiri oleh lebih dari 25 pengunjung yang kebanyakan anak muda.

Seorang pengunjung, Karisma Widya Kusuma (23), mengaku penasaran dengan penulis yang menulis buku The Alpha Girl's Guide itu.

"Awalnya hanya bertemu di lantai 1 (Gramedia Slamet Riyadi) sebelum mulai (meet and greet), lalu saya beli buku, dan baca sinopsis langsung penasaran," kata Ima sapaan akrabnya.

Ima mengatakan, sempat penasaran dengan Piring, sapaan akrab Henry Manampiring, sebagai penulis laki-laki yang mendukung peran wanita sebagai pemimpin.

"Sebagai penulis laki-laki kok bisa menulis karir seputar wanita," ujar Ima.

Rasa penasarannya tersebut lantas membuatnya kembali lagi ke Gramedia Slamet Riyadi setelah membaca sinopsis buku The Alpha Girl's Guide.

Ima juga kagum dengan penulis tersebut sebagai CEO sebuah perusahaan namun masih sempat menulis buku.

Wanita yang gemar membaca buku ini berharap, setelah mengikuti meet and greet, dia semakin termotivasi dan semangat sebagai wanita dalam hal apa pun. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved