Breaking News:

Jelang Lebaran 2016

Antisipasi Pemudik Tersesat, Dishubkominfo Surakarta Bagikan 10.000 Brosur kepada Pengguna Jalan

"Brosur mudik tersebut berisi peta jalur mudik, informasi posisi rest area, CCTV dan lain-lain,

Penulis: Labibzamani | Editor: Hanang Yuwono
TRIBUNSOLO.COM/LABIB ZAMANI
Petugas Dishubkominfo Surakarta saat membagikan brosur mudik kepada pengguna jalan khususnya mobil di perempatan Ngarsopuro Jl Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah, (27/6/2016). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Labib Zamani

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Surakarta membagikan puluhan ribu brosur mudik kepada pengguba jalan di perempatan Ngarsopuro Jl Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah, Senin (27/6/2016).

Brosur tersebut dibagikan kepada para pengemudi mobil sebagai informasi atau panduan mudik Lebaran 2016 yang akan pulang ke kampung halaman.

Menurut Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Surakarta, Sri Baskoro, ada 10.000 brosur mudik yang dibagikan kepada para pengguna jalan.

Brosur mudik tersebut berisi peta jalur mudik, informasi posisi rest area, CCTV dan lain-lain," kata Baskoro.

Pembagian brosur itu, kata Baskoro juga untuk mengantisipasi agar para pemudik tidak tersesat saat pulang ke kampung halaman.

"Jangan sampai ada pemudik yang nanti tersesat di jalan," terangnya.

Lebih jauh untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik, Dishubkominfo Surakarta juga mendirikan rest area di enam titik lokasi.

Keenam lokasi itu antara lain, Taman Kota Kerten Jl Slamet Riyadi, simpang tiga Faroka, Jurug Jl Ir Sutami, Terminal Tirtonadi, Gedung Purna Yudha Jl Adi Sucipto dan di Kadipiro.(*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved