HUT ke 71 RI

Semarakkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI, Warga Cangakan Karanganyar Sulap Kampungnya Jadi Taman Lampion

Selain itu juga bisa digunakan sebagai arena bermain bagi anak-anak, bagi warga yang senang berfoto selfi dapat berfoto bersama Lampion dengan gratis

Ist
Taman Lampion Kemerdekaan warga warga RT 001, RW 002 Cangakan Timur, Karanganyar, semarakkan HUT Ke-71 RI. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Labib Zamani‌

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - ‌Semarak Hari Ulang Tahun ke-71 Republik Indonesia merupakan moment yang sangat penting bagi seluruh rakyat Indonesia.

Semua intansi, sekolah, lembaga pemerintah, dan lingkungan RT sampai pemerintah pusat berlomba-lomba memeriahkannya.

Begitu juga warga RT 001, RW 002 Lingkungan Cangakan Timur, Karanganyar.

Di bawah pimpinan RT, Sulardi (londo) mampu menggerakkan warganya untuk berkreasi dan berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-71 RI ini dengan membuat Taman Lampion Kemerdekaan.

Kegiatan pembuatan Lampion ini telah dilaksanakan dari awal Juli kemarin.

Lampion yang dibuat bermacam-macam, ada yang berbentuk Naga, Kuda, Ikan Nemo, Angsa, pesawat hingga tokoh kartun Doraemon, Spongebob, Minion, dan Spider-Man.

Mulai 3 Agustus 2016, Taman Lampion HUT ke-71 RI sudah selesai dan bisa dinikmati oleh warga Cangakan Timur dan sekitarnya.

"Taman Lampion ini kami buat bersama warga dengan dana swadaya dalam rangka untuk memeriahkan HUT ke-71 RI," kata Lardi kepada TribunSolo.com, dalam rilisnya, Senin (8/8/2016).

"Selain itu juga bisa digunakan sebagai arena bermain bagi anak-anak, bagi warga yang senang berfoto selfi dapat berfoto bersama Lampion dengan gratis," kata Lardi.

Pihaknya berharap, keberadaan Taman Lampion Kemerdekaan ini bisa menumbuhkan semangat generasi muda untuk lebih bisa berkreasi dan membagikan ilmunya untuk mengisi Kemerdekaan Bangsa Indonesia. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved