Breaking News:

Timnas Senior dan U-19 Indonesia akan Jalani Laga Uji Coba di Stadion Manahan Solo

Sebelumnya, laga uji coba yang akan digelar pada tanggal 6 September 2016 itu akan bertanding di Surabaya, namun hal itu tidak jadi dilakukan.

Editor: Hanang Yuwono
persis.co.id
Stadion Manahan Solo 

TRIBUNSOLO.COM - Ketua PLT PSSI, Hinca Panjaitan, mengatakan pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Malaysia akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo.

Sebelumnya, laga uji coba yang akan digelar pada tanggal 6 September 2016 itu akan bertanding di Surabaya, namun hal itu tidak jadi dilakukan.

Pertandingan perdana Timnas Indonesia itu juga sebagai persiapan untuk Piala AFF 2016 yang rencananya digelar pada 19 November-17 Desember 2016 di Filipina dan Myanmar.

"Untuk timnas senior, kami menunjuk Stadion Manahan sebagai tempat uji coba, tanggalnya tetap sama dan lawannya musuh bubuyutan kita, Malaysia," kata Ketua PLT PSSI, Hinca Pandjaitan, Kamis (11/8/2016).

Selain menggelar uji coba Timnas Senior, PSSI juga berencana untuk menggelar pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas U-19 Filipina.

Untuk Piala AFF U-19 ini rencananya akan bergulir pada tanggal 11 September di Hanoi, Vietnam.

"Sebagai persiapan Piala AFF, kami akan melakukan pertandingan uji coba untuk Timnas U-19 melawan Filipina U-19 di Stadion Manahan," ucapnya.

Lebih lanjut Hinca memberikan alasannya terkait batalnya uji coba di Surabaya.

"Pemindahan ini tidak ada alasan utama, hanya keinginan dari pihak televisi saja," ucapnya.(*) (SuperBall.id/Mochamad Hary Prasetya)

Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved