Gagal Seleksi Timnas Karena Tak Dapat Izin dari Selangor, Ini Curhat Andik Vermasnyah

Andik tak bisa mengikuti seleksi karena tidak mendapat izin dari Selangor.

Gagal Seleksi Timnas Karena Tak Dapat Izin dari Selangor, Ini Curhat Andik Vermasnyah
Tribunnews.com
Andik Vermansyah 

TRIBUNSOLO.COM - Winger Selangor FA, Andik Vermansah, meminta kepada semua pihak untuk tidak berprasangka terkait kegagalannya mengikuti seleksi tim nasional Indonesia tahap kedua yang rencananya digelar pada Selasa (16/7/2016).

Permintaan tersebut disampaikan Andik melalui akun Instagram-nya, seraya mengunggah sejumlah foto saat dia membela timnas.

Andik tak bisa mengikuti seleksi karena tidak mendapat izin dari Selangor.

Klub berjulukan Gergasi Merah tersebut bukan mau menghalang-halangi Andik.

Putusan itu dibuat lantaran sejumlah pemain Selangor tengah mengalami cedera, termasuk kapten Shahrom Kalam dan Razman Roslan selaku deputi.

Oleh karenanya, Andik didaulat sebagai kapten saat Selangor melawan Kelantan FA pada lanjutan Piala Malaysia di Stadion Sultan Mohammad IV, Kota Bharu, Jumat (12/8/2016).

"Selain banyak yang cedera, Selangor FA juga kembali bermain pada Selasa (16/8/2016), jadi, saya tidak diberikan izin untuk bergabung," ucap Andik.

Dalam seleksi tahap kedua, Andik bukan satu-satunya pemain yang absen, Gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan, dan penyerang Persib Bandung, Samsul Arif, batal mengikuti seleksi karena mengalami cedera.

Kekosongan coba diisi dengan tiga nama anyar, yaitu bek Persiba Balikpapan, Abdul Rahman, gelandang Bhayangkara Surabaya United, Indra Kahfi Ardhiyasa, dan penyerang PSM Makassar, Muhammad Rahmat. (Kompas.com/Ferril Dennys)

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved