Breaking News:

WNI Disandera di Filipina

ABK yang Disandera Tak Kunjung Dibebaskan, Keluarga Ingin Bertemu Presiden Jokowi

"Saya tahunya pemerintah dan perusahaan terus lakukan negosiasi untuk pembebasan."

Editor: Daryono
Tribun Kaltim/Christoper Desmawangga
Keluarga nakhoda TB Charles 00 menggelar doa bersama di kediaman pamannya di jalan Merdeka III, tampak ibu kapten, Nur Hasanah (mangku anak kecil) juga hadir dalam pembacaan doa tersebut, Selasa (6/9/2016). 

TRIBUNSOLO.COM, SAMARINDA - Keberangkatan keluarga anak buah kapal (ABK) Tug Boat (TB) Charles 00 ke Jakarta, Minggu (4/9/2016) lalu semata-mata hanya ingin mengetahui kondisi dari lima kru kapal yang masih disandera oleh Abu Sayyaf.

Selain itu, keberangkatan keluarga yang terdiri dari Abdul Muis (ayah kapten Ferri Arifin), Elona Ramadhani (Istri Robin Piter), serta tiga keluarga ABK lainnya yang berasal dari Sulawesi dan Semarang, serta satu orang perwakilan dari PT PP Rusianto Bersaudara, juga berkeinginan untuk dapat bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

"Mereka juga ingin ketemu Presiden, mau minta agar seluruh ABK segera dibebaskan, karena ini sudah sangat lama penyanderaan," ucap ibu Kapten Ferri Arifin, Nur Hasanah kepada Tribun Kaltim (Tribunnews.com Network).

"Saya tahunya pemerintah dan perusahaan terus lakukan negosiasi untuk pembebasan."

"Tinggal menunggu hasilnya saja. Harapan kami sejak awal masih sama, mereka segera bebas dengan selamat," ujar dia.(Tribun Kaltim/Christoper D)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved