Breaking News:

Digosipkan dapat Mobil Mewah dari Raffi Ahmad, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting

Ayu mengakui, pada awalnya ia memang tak membeberkan perihal mobil baru itu pada media lantaran tak ingin disebut pamer.

Editor: Hanang Yuwono
TRIBUNNEWS/REGINA KUNTHI ROSARY
Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depk, Jawa Barat. 

TRIBUNSOLO.COM - Beberapa waktu lalu, beredar gosip bahwa aktor Raffi Ahmad membelikan pedangdut Ayu Ting Ting sebuah mobil Mini Cooper.

Ditemui di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin (12/9/2016), Ayu pun akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut.

Saat itu, ia sekaligus menumpahkan rasa kesal lantaran mobil tersebut sesungguhnya dibeli dengan jerih payahnya sendiri.

"Saya punya mobil, dibilangnya mobil saya dari orang lain, dibeliin orang lain, saya kerja, selama ini setiap hari, saya beli mobil pakai keringat saya sendiri," tuturnya dengan nada kesal.

Ayu mengakui, pada awalnya ia memang tak membeberkan perihal mobil baru itu pada media lantaran tak ingin disebut pamer.

"Mau gimana? Kalau saya laporan (beri tahu media), dibilangnya saya pamer, mendingan saya diem," ujar Ayu.

"Saya, kalau ngapa-ngapain, mending diem, nggak usah ngapa-ngapain karena, saya pikir, efeknya akan nggak baik buat saya," lanjutnya.

Kini, lantaran publik telah telanjur mengetahuinya, Ayu pun pasrah.

"Kalau emang udah ketahuan publik, ya udah, emang saya yang beli (mobil itu), terus kenapa?" kata janda beranak satu itu. (Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved