Breaking News:

Video Tax Amnesty Cewek Seksi di Bathbub Beredar, Netizen: Harusnya Emang Sosialisasi Tuh Kayak Gini

Video sosialisasi ini mendapat respons yang bagus dari netizen karena turut memberikan penjelasan kepada masyarakat luas soal tax amnesty.

Penulis: Rifatun Nadhiroh | Editor: Rifatun Nadhiroh
PopularMagazine Indonesia

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Rifatun Nadhiroh

TRIBUNSOLO.COM - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan video sosialisasi tentang tax amnesty dengan cara yang tak biasa.

Mengapa tak biasa?

Karena dalam video sosialisasi tersebut 'memakai' model cantik dan nampak sedang mandi di sebuah bath up.

Video tersebut diunggah pertama kali oleh akun YouTube bernama PopularMagazine Indonesia.

Diunggah Sabtu (24/9/2016) lalu, video ini pun jadi viral di berbagai media sosial.

Hingga berita ini ditulis video ini telah ditonton sebanyak 21,668 kali di YouTube.

Netizen yang menyaksikkan video ini pun memberikan komentarnya.

"Akhirnya gue baru melek soal Tax Amnesty setelah liat video ini! Harusnya emang sosialisasi tuh kayak gini...,"

"Kok malah bikin cenut-cenut (kepala) ya... Padahal jelasinnya kayaknya udah bener.,"

"Masih blom ngerti. Mungkin aku harus 20 x lagi liat ya,"

Meskipun dengan cara yang tak biasa, video sosialisasi ini mendapat respons yang bagus dari netizen karena PopularMagazine Indonesia turut memberikan penjelasan kepada masyarakat luas soal tax amnesty.

Daripada penasaran dan sekaligus memahami apa itu Tax Amnesty, tonton saja langsung videonya berikut ini ya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved