Breaking News:

Akrabkan Antar-anggota, Fakultas Ekonomi Unisri Surakarta Gelar Latihan Dasar Organisasi

Di samping pembekalan LDO juga digelar outbound, peserta mengikuti dengan antusias dan fun, sehingga berlangsung semarak.

Penulis: Labibzamani | Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
TRIBUNSOLO.COM/LABIB ZAMANI
Peserta saat mengikuti LDO yang diselenggaran Organisasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (FE Unisri) Surakarta. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Labib Zamani

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (FE Unisri) Surakarta menggelar Latihan Dasar Organisasi (LDO) di Villa Ratna Mulya, Tawangmangu, Karanganyar, Jumat-Minggu (16-18/9/2016).

Menurut Sie Humas LDO, Deni Pramita, kegiatan diikuti 170 peserta dari seluruh anggota Ormawa Fakultas Ekonomi Unisri, DPM dan alumni.

"Tujuan diselenggarakan LDO untuk mengakrabkan seluruh anggota ormawa," katanya dalam keterangan tertulis kepada TribunSolo.com, Rabu (28/9/2016).

"Sekaligus sebagai pembekalan dan koordinasi pengelolaan kegiatan di masing-masing Ormawa," tambahnya.

Materi LDO, leadership dan manajerial disampaikan dosen FE Unisri, Drs Suharno MM Akt.

Suharno memberikan saran agar program kerja setiap Ormawa yang ada di fakultas ekonomi agar lebih bermanfaat bagi anggotanya, mahasiswa FE, dan dapat mengangkat nama baik Unisri.

Selain Suharno, materi juga disampaikan para alumni, dan para pengurus Ormawa senior.

Di samping pembekalan LDO juga digelar outbound, peserta mengikuti dengan antusias dan fun, sehingga berlangsung semarak. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved