Breaking News:

Pilkada DKI Jakarta

KPUD DKI Jakarta Terima Hasil Tes Kesehatan, Psikologi dan Narkoba Peserta Pilgub DKI

Ketua KPUD DKI Jakarta, Sumarno mengatakan tes kesehatan merupakan satu syarat dari sekian banyak persyaratan yang diatur penyelenggara pemilu.

Editor: Daryono
Tribunnews.com/ Amriyono Prakoso
KPUD DKI Jakarta menerima hasil tes kesehatan, psikologi dan Narkoba bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dari pihak RSAL Mintohardjo dan BNN. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta menerima hasil tes kesehatan, psikologi dan Narkoba pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari RSAL Mintohardjo dan BNN.

Ketua KPUD DKI Jakarta, Sumarno mengatakan tes kesehatan merupakan satu syarat dari sekian banyak persyaratan yang diatur penyelenggara pemilu.

"Saya berterimakasih kepada tim dokter dari RSAL Mintohardjo, tim Dinas Kesehatan TNI AL, dari Psikologi Indonesia, IDI, dan BNN yang telah membantu," jelasnya di Kantor KPUD DKI Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Sumarno menjelaskan dirinya akan menindaklanjuti hasil tersebut sebagai bahan pertimbangan untuk memutuskan lolos atau tidaknya pasangan bakal calon menjadi pasangan calon.

Nantinya, KPU akan memberikan penjelasan hasil tes kesehatan saat penetapan pasangan calon pada 24 Oktober 2016 mendatang.

Hadir dalam penyerahan tersebut Kepala RSAL Mintohardjo Kol Laut (K) Wiweka.

Kepala IDI Jakarta Slamet Budiarto, Kadinkes TNI AL Laksamana Pertama Lukman Djauw, Kepala Himpsi Jakarta, dan Kepala BNNP DKI Jakarta.(Tribunnews.com/Amriyono Prakoso)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved