Breaking News:

Fakultas Ekonomi Unisri Surakarta Lepas 32 Calon Wisudawan

Ada 32 calon wisudawan dari dua program studi (prodi), yakni 12 calon wisudawan dari Prodi Manajemen dan 20 calon wisudawan dari Prodi Akuntansi.

Penulis: Labibzamani | Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
TRIBUNSOLO.COM/LABIB ZAMANI
Pelepasan calon wisudawan Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Kamis (13/10/2016) malam. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Labib Zamani

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta mengadakan pelepasan calon wisudawan di Golden Restauran Solo, Kamis (13/10/2016) malam.

Ada 32 calon wisudawan dari dua program studi (prodi), yakni 12 calon wisudawan dari Prodi Manajemen dan 20 calon wisudawan dari Prodi Akuntansi.

Dekan Fakultas Ekonomi Unisri Surakarta, Edi Wibowo SE MM, berpesan kepada calon wisudawan untuk menyiapkan diri memasuki dunia usaha dan dunia kerja dengan bekal kompetensi yang dimiliki.

"Fakultas Ekonomi telah memberikan bekal ilmu dan keterampilan bidang manajemen dan akuntansi dengan cukup," kata Edi dalam keterangan tertulis kepada TribunSolo.com, Jumat (14/10/2016).

"Bahkan Anda juga yang dibekali dengan tiga Surat Keterangan Pendamping Ijasah (SKPI) yaitu TOEFL Bahasa Inggris, Brevet Perpajakan dan magang kerja sehingga Anda harus siap dan mampu bersaing memasuki dunia usaha dan dunia kerja dalam era MEA," jelasnya.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang II, Dr Winarti MSi, meminta kepada para calon wisudawan untuk menjaga nama baik almamater dimana pun berada dan tidak melupakan almamater.

"Kami mengimbau kepada mereka agar ikut bergabung dalam Ganisri (Keluarga Alumni Unisri) untuk menjaga dan menjalin tali silaturahmi," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu calon wisudawan juga memberi kenangan-kenangan buku untuk menambah koleksi buku di perpustakaan Fakultas Ekonomi Unisri.

Para calon wisudawan akan diwisuda oleh Rektor, pada Sabtu (15/10/2016) di Auditorium Unisri Surakarta. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved