Bertrand Antolin Ingin Jakarta Hujan Tanggal 4 Nanti

Aktor dan presenter Bertrand Antolin berharap hujan turun pada hari akan berlangsungnya demo besar-besaran di Jakarta, Jumat (4/11/2016) mendatang.

Bertrand Antolin Ingin Jakarta Hujan Tanggal 4 Nanti
TRIBUNNEWS/Regina Kunthi Rosary
Bertrand Antolin ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2016). 

TRIBUNSOLO.COM - Aktor dan presenter Bertrand Antolin berharap hujan turun pada hari akan berlangsungnya demo besar-besaran di Jakarta, Jumat (4/11/2016) mendatang.

Dengan harapan, demo tersebut akan ditunda.

"Semoga Jumat ‎hujan. Jadi, mungkin (demo) di-pending. Saya berdoa hujan aja sekalian," ujar Bertrand Antolin ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2016).

Di samping itu, dirinya meyakini demo tersebut tak membuahkan hal-hal buruk.

"Saya yakin, we love each other. Nggak akan terjadi apa-apa, kok," ucapnya.

Bertrand Antolin juga berharap masyarakat tak lantas terprovokasi.

"Kita, orang Jakarta, kita ‎jangan terprovokasi SARA atau apa, nggak, kita semua bersama hati kita," kata Bertrand Antolin.

"Listen to your heart. Jangan kita ‎terprovokasi sama orang, kalimat ini, kalimat itu. Dengar apa isi hati sendiri," lanjutnya.

Bertrand Antolin juga berpendapat bahwa masyarakat sebaiknya turut menghargai massa yang berencana mengekspresikan suara melalui demo tersebut.

"Juga kepada teman-teman beragama muslim yang ingin mengekspresikan suaranya, tentu dengan cara yang damai, ‎kita juga harus menghargai. Itu adalah bentuk rasa apa yang... It's okay selama damai, tidak rusuh, it's okay. It's how you express your feeling, sebagaimana kita mengungkapkan perasaan kita," tuturnya.

Seperti yang telah diberitakan, akan terjadi aksi massa berupa demo besar-besaran pada Jumat (4/11/2016) mendatang.

Massa berasal dari Ormas Islam yang mendesak Bareskrim memproses kasus dugaan penistaan agama dengan terlapor Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang juga calon gubernur petahana. (TRIBUNNEWS/Regina Kunthi Rosary)

Editor: Galuh Palupi Swastyastu
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved