Breaking News:

Begini Nasib Malang Wanita yang Pelihara 3 Harimau di Rumahnya

Awalnya, perempuan itu bertanya kepada polisi tentang legalitas pemeliharaan hewan-hewan buats itu di dalam rumahnya yang berada di pinggiran Nevada.

Editor: Galuh Palupi Swastyastu
Nye County Sheriff
Foto salah satu harimau yang dirilis Kantor Nye County Sheriff. 

TRIBUNSOLO.COM - Otoritas Keamanan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat menangkap seorang wanita yang kedapatan memelihara tiga ekor harimau di pekarangan belakang rumahnya.

Awalnya, perempuan itu bertanya kepada polisi tentang legalitas pemeliharaan hewan-hewan buats itu di dalam rumahnya yang berada di pinggiran Nevada.

Kantor berita AFP, Rabu (16/11/2016) memberitakan, pihak keamanan di The Nye County menyebut, perempuan 34 tahun bernama Trisha Meyer awalnya melakukan penggilan telepon.

Dia meminta informasi tentang legalitas pemeliharaan harimau, sekaligus memohon ijin.

Beberapa hari berselang, seorang tetangga mengaku melihat sejumlah harimau di rumah Meyer. Polisi pun lalu menuju ke lokasi tersebut.

Sersan David Boruchowitz mengatakan, ditemukan tiga harimau di halaman belakang Meyer yang hanya dibatasi pagar besi setinggi 1,2 meter.

Ada pula delapan monyet di tempat itu.  

Seorang pejabat pengadilan di Nevada, hari ini menyebut, Meyer tak ditahan setelah menyetujui kesepakatan dalam persidangan yang digelar di Houston, 9 November lalu. (KOMPAS.COM/Glori K. Wadrianto)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved