Breaking News:

Perhumas BPC Solo Diskusi Perangi Narkoba

Topik yang dibahas menyangkut strategi kehumasan dalam perangi narkoba. Diskusi selain untuk pengurus dan anggota Perhumas juga terbuka untuk umum.

TRIBUNSOLO.COM/LABIB ZAMANI
Kepala BNN Kalimantan Tengah yang juga mantan Kabag Humas BNN Pusat, Kombespol Drs Sumirat Dwiyanto MSi dalam diskusi kehumasan di All in Resto, Dine & Lounge, Jl dr Cipto Mangunkusumo Solo, Jumat (25/11/2016). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Labib Zamani

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Perhimpunan Humas (Perhumas) BPC Solo menggelar diskusi kehumasan di All in Resto, Dine & Lounge, Jl dr Cipto Mangunkusumo Solo, Jumat (25/11/2016).

Agenda pertemuan rutin bulanan ini, dikemas spesial menghadirkan nara sumber, Kepala BNN Kalimantan Tengah yang juga mantan Kabag Humas BNN Pusat, Kombespol Drs Sumirat Dwiyanto MSi.

Ketua Perhumas BPC Solo, Dr Andre Rahmanto, mengatakan diskusi mengangkat tema "Humas Peduli Generasi Bangsa".

Topik yang dibahas menyangkut strategi kehumasan dalam perangi narkoba.

Diskusi selain untuk pengurus dan anggota Perhumas juga terbuka untuk umum.

Sementara itu, saat dikonfirmasi TribunSolo.com, Sabtu (26/11/2016), Sekretaris Perhumas BPC Solo, Imam Subhkan, mengatakan, diadakannya kegiatan tersebut supaya pelaku humas memahami tentang bahaya narkoba.

"Jangan hanya hal pencitraan profesional saja, tetapi humas harus tergugah untuk peduli terhadap bangsa terutama dalam memerangi narkoba," katanya.

Diskusi kehumasan diikuti puluhan peserta.

Mereka ada dari unsur akademisi, praktisi humas, instansi swasta maupun negeri di Solo. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved