Velove Vexia Belajar tentang Ta'aruf di Film Cinta Laki-Laki Biasa

Dalam film Cinta Laki-Laki Biasa ini, Velove berperan sebagai Nania, seorang wanita kaya yang jatuh cinta kepada pria biasa bernama Rafli.

Velove Vexia Belajar tentang Ta'aruf di Film Cinta Laki-Laki Biasa
TRIBUNSOLO.COM/EKA FITRIANA
Suasana meet & greet film Cinta Laki-Laki Biasa,di atrium The Park Solo Baru, Sukoharjo, Selasa (29/11/2016) sore. Hadir, antara lain, artis peran Velove Vexia. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Eka Fitriani

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Artis peran dan bintang iklan Velove Vexia bercerita mengenai pengalamannya selama proses syuting, saat jumpa pers di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Selasa (29/11/2016) sore.

Antara lain,  Velove menceritakan dirinya belajar ta'aruf di film terbarunya.

"Film ini tuh benar-benar ada artinyalah buat saya karena dari film ini saya banyak belajar terutama konsep ta'aruf itu sendiri," katanya.

"Karena konsep ta'aruf itu kurang saya kenal, saya masih punya kekosongan informasi tentang ta'aruf," katanya.

Putri advokat senior OC Kaligis ini mengatakan, karena aktingnya di film ini, dirinya belajar banyak tentang berbagai hal.

Dalam film Cinta Laki-Laki Biasa ini, Velove berperan sebagai Nania, seorang wanita kaya yang jatuh cinta kepada pria biasa bernama Rafli (diperankan oleh Deva Mahendra).

Cerita di film ini diangkat dari novel berjudul sama, karya Asma Nadia.

Kedatangan Velove Vexia ke Kota Solo sekaligus untuk promo film bersama produser film Cinta Laki-Laki Biasa, yaitu Guntur Soeharjanto, di The Park Solo Baru.

Promo film tersebut dilengkapi  meet & greet dan nonton bareng para pemain yaitu Velove Vexia dan Uli Herdiansyah.

Para pemain beserta produser juga menceritakan mengenai proses syuting,  hingga kesulitan-kesulitan  memerankan karakter. (*)

Penulis: Eka Fitriani
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved