HUT ke-39, BPJS Ketenagakerjaan Surakarta Adakan Senam Zumba dan Launching Co - Marketing di CFD

Senam zumba bersama itu merupakan salah satu rangkaian acara peringatan HUT BPJS Ketenagakerjaan yang ke – 39 Tahun.

Penulis: Daryono | Editor: Daryono
Dok.Ist
Senam zumba BPJS Ketenagakerjaan di Plasa Sriwedari Solo, Minggu (4/12/2016). 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - BPJS Ketenagakerjaan mengadakan kegiatan senam zumba bersama di Car Free Day (CFD) Jl Slamet Riyadi, tepatnya di Plasa Sriwedari, Minggu (4/12/2016). 

Senam zumba bersama itu merupakan salah satu rangkaian acara peringatan HUT BPJS Ketenagakerjaan yang ke – 39 Tahun.

Dalam rilis yang diterima TribunSolo.com, Senin (5/12), peserta senam zumba terdiri dari masyarakat Kota Surakarta yang hadir dan melintas di area THR Sriwedari serta karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Surakarta.

Tak hanya berolahraga bersama, panitia pun menyediakan layanan informasi serta puluhan doorprize untuk peserta yang hadir.

Melalui acara ini, BPJS Ketenagakerjaan berusaha menyampaikan kepada masyarakat terkait dengan program serta benefit kepesertaan perlindungan jaminan sosial. 

Selain acara senam zumba, dalam momen yang bersamaan, BPJS Ketenagakerjaan Surakarta juga melakukan launching co-marketing.

Co-marketing ini memberikan benefit berupa diskon dan potongan biaya bagi peserta yang menunjukan kartu tanda peserta (KPJ) saat melakukan transasksi di fasilitas seperti hotel, tempat karaoke, dan lokasi wisata.

Daftar kerjasama co-marketing  yang sudah terjalin dengan BPJS Ketenagakerjaan Surakarta antara lain Amaris Hotel, Megaland Hotel, The Sunan Hotel, Lor in Hotel, Inul Vista The Park Mall dan Solo Square, serta Solo Zoo.

Sejalan dengan  tema nasional HUT BPJS Ketenagakerjaan ke - 39 yakni “Dengan Good Governance dan Inovasi Pelayanan Kita Wujudkan Kesejahteraan Peserta BPJS Ketenagakerjaan."

Kepala Bidang Pemasaran Peserta Penerima Upah mengungkapkan BPJS Ketenagakerjaan, Sri Sudarmadi mengatakan BPJS Ketenagakerjaan berusaha untuk menjadi institusi yang terpercaya, dekat dengan masyarakat dan memberikan manfaat serta pelayanan yang terbaik.

“Selain berfokus pada peningkatan kualitas pelayanan, kami juga terus melakukan inovasi-inovasi."

"Salah satunya yang kami launching pada hari ini yakni co-marketing sehingga peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa mendapatkan manfaat baik dari program yang kami selenggarakan, maupun dari inovasi-inovasi yang kami lakukan” ujar dia. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved